Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Black Shark Earbuds T9: TWS Murah dengan Bluetooth 5.3, Mode Gaming, dan Baterai 40 Jam

Black Shark resmi menghadirkan TWS Earbuds T9. TWS yang mengadopsi desain Airpods dari Apple ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Black Shark Earbuds T9

Spesifikasi Black Shark Earbuds T9

Earbuds T9 mengusung desain semi-in-ear yang sangat ringan. Masing-masing modul earbud bobotnya hanya 3.5 gram saja. Jadi, akan lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Untuk fitur ketahanan TWS ini sudah tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4.

Black Shark Earbuds T9

Untuk menghasilkan suara Earbuds T9 membawa driver berukuran 13mm. Konektivitasnya mengandalkan teknologi Bluetooth 5.3 yang diklaim lebih stabil dan mendukung tingkat latensi sangat rendah. Untuk menghadirkan pengalaman audio saat gaming yang lebih mulus juga tersedia fitur Gaming Mode.

Black Shark Earbuds T9

Dibanderol dengan harga yang terjangkau di TWS ini memang tidak tersedia fitur penangkal bising aktif. Tapi, untuk panggilan suara mikrofon bawaanya sudah didukung fitur ENC. Fitur ini akan mengeliminasi suara bising di sekitar dan meningkatkan suara pengguna saat melalukan panggilan.

Earbuds T9 bisa digunakan hingga sekitar 7 jam untuk sekali pengisian daya. Dengan bantuan case pelindungnya total waktu guna TWS ini bisa hingga 40 jam. Cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 10 menit Earbuds T9 bisa digunakan hingga sekitar 4 jam.

Harga Black Shark Earbuds T9

Earbuds T9 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$19.90 atau sekitar 300 ribuan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button