Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Anker Soundcore H30i: Headphone Nirkabel 600 Ribuan Rupiah dengan Baterai Hingga 70 Jam

Anker Soundcore H30i resmi diumumkan. Headphone nirkabel ini membawa satu fitur unggulan yakni ketahanan baterai yang panjang hingga 72 jam.

Anker Soundcore H30i

Spesifikasi Anker Soundcore H30i

Soundcore H30i hadir dengan desain minimalis. Bagian ear-pad headphone ini bisa dilipat dan diputar. Jadi, lebih ringkas dan hemat tempat saat diajak mobilitas.

Untuk bobotnya juga cukup ringan. Dipadukan dengan busa earpad yang tebal dan lembut berlapis kulit sintetis, Soundcore H30i diklaim akan sangat nyaman digunakna untuk jangka waktu lama.

Anker Soundcore H30i

Soundcore H30i membawa driver dynamic berukuran 40 mm yang bisa menghasilkan suara bass bertenaga. Untuk menyesuaikan selera telinga masing-masing pengguna Anker menambahkan fitur pengaturan EQ lewat aplikasi Soundcore di ponsel.

Di sektor konektivitas Soundcore H30i mendukung koneksi Bluetooth 5.3. Lewat fitur Multipoint Connection headphone ini bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus di waktu yang sama. Satu fitur yang absen di headphone ini memang hanya fitur penangkal bising aktif dan dukungan audio resolusi tinggi atau Hi-Res audio. Namun, bisa dikompromi dengan harga jualnya yang murah.

Anker Soundcore H30i

Paling menarik memang daya tahan baterainya. Soundcore H30i diklaim bisa digunakan hingga 70 jam untuk sekali pengisian daya. Di atas rata-rata headphone lain sekelas harganya. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 5 menit headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 4 jam.

Harga Anker Soundcore H30i

Soundcore H30i saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga 39.99 Euro atau sekitar 674 ribuan Rupiah. Namun, bisa dimaklumi dengan harga jualnya yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button