Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Ungkap Rahasia Desain Find N3 Series

OPPO Find N3 Series hadir dengan menggabungkan desain elegan serta teknologi canggih. Bagi yang belum tahu, seri smartphone ini terdiri dari dua model, yaitu OPPO Find N3 Flip dan Find N3.

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (14/11), OPPO mengungkap sejumlah rahasia desain dari kedua perangkat tersebut. Bisa dibilang, ada cukup banyak upgrade menarik yang ditawarkannya. Bukan cuma soal estetika, tapi juga fungsionalitas. Seperti apa?

Desain OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip merupakan bentuk update terbaru dari seri sebelumnya. OPPO mengklaim smartphone ini dirancang trendi dan fashionable, agar memiliki daya tarik lebih bagi kaum wanita. Find N3 Flip menonjolkan kesan refined dan premium dengan warna Sleek Black yang menghadirkan tampilan metalik yang reflektif.

Selain itu ada juga warna Cream Gold dengan tekstur yang menyerupai ombak yang mengalir ketika terkena cahaya. Menurut OPPO, kesannya lebih lembut tapi tetap memancarkan aura premium. Yang paling unik adalah Misty Pink. Hadir dengan tekstur mengkilap, warna ini dapat menciptakan efek menarik dengan nuansa flora dan sentuhan natural.

Dari segi fungsionalitas, ada upgrade lewat fitur Invisible Crease yang mampu mengurangi lipatan layar hingga batas minimum. Sedangkan Engsel Dual Friction Plate Hinge lebih tangguh karena sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland Reliable Folding Certification. Engsel ini kuat untuk dibuka-tutup hingga 1 juta kali, atau 2,5 lebih tinggi ketahananannya dibanding seri sebelumnya.

Bagimana dengan cover screen? Smartphone dengan sistem operasi ColorOS 13.2 ini menawarkan upgrade berupa kemampuan menampilkan berbagai aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Gmail, Telegram, TikTok, X (Twitter), dan sebagainya.

Find n3 Flip

Menavigasi cover screen OPPO Find N3 Flip terasa mudah karena hampir sama seperti menggunakan smartphone konvensional pada umumnya. Notifikasi pun bisa ditampilkan secara real-time, lengkap dengan berbagai shortcut untuk menuju aplikasi yang sering digunakan.

Desain OPPO Find N3

OPPO Find N3 1

OPPO Find N3 yang akan segera dirilis di Indonesia menawarkan konsel Thin and Light pada sebuat ponsel lipat. Bobotnya hanya 239 gram saja, dan memiliki ketebalan 5,8mm saat dibuka. Kombinasi yang membuatnya ringan dan nyaman digenggam.

“Berfokus pada pengembangan desain yang menarik, performa teknologi yang tak tertandingi, dan pengalaman pengguna yang luar biasa, kami yakin seri OPPO Find N3 ini akan mengubah cara konsumen dalam melihat dan menggunakan smartphone. Melalui penelitian dan pengembangan yang cermat, kami berhasil menciptakan suatu perangkat yang memadukan keindahan estetika dengan inovasi yang luar biasa,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Smartphone ini memiliki desain camera Cosmos Ring menciptakan elemen dekoratif yang ikonik. Hadir dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Champagne Gold dan Classic Black, OPPO Find N3 dirancang untuk kalangan pebisnis dan eksekutif.

Find N3 desain

OPPO Find N3 dirancang untuk memberikan berbagai pengalaman yang optimal, mulai dari multitasking, memantau kegiatan bursa saham, menonton tayangan berita bisnis, me-review dokumen, hingga menonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button