Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Gandaria City, Pop-up Store OPPO Find N3 Series Bawa Konsep International Skyport

OPPO Indonesia hari ini, Rabu (8/11), mengumumkan kehadiran Pop-up Store OPPO Find N3 Series yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan. Yang menarik, pop-up store tersebut mengusung konsep unik berupa International Skyport. Seperti apa?

Pop-up Store OPPO Find N3 Series

OPPO Find N3 Series (3)

Menurut OPPO, konsep International Skyport diangkat dengan melihat fakta bahwa airport dan kegiatan yang ada didalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi.

OPPO mengklaim, hal tersebut tercermin dari flagship foldable terbaru mereka yang mengusung 3 esensi dasar, yaitu produktivitas yang maksimal, mendukung mobilitas yang tinggi, serta mudah dibawa ke berbagai aktivitas.

“Kami senantiasa melakukan beragam cara baru untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumen kami. Salah satu cara yang kami lakukan adalah melalui pop up store yang kami yakini sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, konsep yang dibawa oleh pop-up store kali ini sejalan dengan karakteristik dari target audience mereka yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan untuk bagi OPPO Find N3, dan kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable untuk Find N3 Flip.

Pop up store OPPO Find N3 Series 2

Pop-up store OPPO Find N3 Series hadir di Gandaria City mulai 8 November hingga 3 Desember 2023. Lokasinya tepat di depan OPPO Gallery. Pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas menarik seperti Phone Case Painting bersama ilustrator ternama Indonesia, O-Fans Find N3 Experience yang dimeriahkan oleh Brand Ambassador OPPO Indonesia dan Tech Influencer Indonesia, dan acara workshop Youtube Shorts yang juga dimeriahkan oleh OPPO Family.

Pop up store OPPO Find N3 Series 1

Gandeng Mastercard untuk galang donasi

OPPO tidak lupa mengumumkan kolaborasinya dengan Mastercard yang menawarkan beberapa program, seperti promo cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series di Pop Up Store maupun OPPO Brand Store hanya dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Selain itu OPPO Indonesia dan Mastercard juga menggelar program CSR untuk menyalurkan donasi dalam bentuk pemberdayaan UMKM di Indonesia. Konsumen yang membeli Find N3 Series menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard akan turut serta dalam donasi senilai Rp1.999.000.

Sedangkan untuk pembelian produk OPPO lainnya, konsumen akan turut serta dalam donasi senilai Rp500.000. Program ini berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store di Indonesia mulai 20 November hingga 31 Desember 2023.

Promo Singapore Airlines

Terakhir adalah soal kemitraan dengan Singapore Airlines. Konsumen OPPO berkesempatan mendapatkan 1 tiket economy class to Singapore PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport (pop-up store).
  2. Post foto ke Instagram feed lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengeGancit
  3. Peserta sudah terdaftar menjadi KrisFlyer member.
  4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO untuk didata & dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button