NewsAplikasi

First Media Hadirkan Paket Vidio Diamond, Bisa Nonton Liga Inggris Seharga Rp49 Ribuan

First Media mengumumkan kolaborasinya dengan Vidio untuk menghadirkan paket Vidio Diamond bagi para pelanggan. Dengan paket tersebut, pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan olahraga premium termasuk Liga Inggris alias Premier League.

Harga Vidio Diamond di First Media

Vidio Diamond

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (8/11), dijelaskan bahwa kerja sama ini akan memperluas akses pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan dan tayangan olahraga. Selain Liga Inggris, ada juga NBA, Liga 1, UCL, La Liga, Serie A, dan yang lainnya.

Selain itu, pelanggan yang berlanggan dapat menonton hiburan Drama Korea, China, Thailand, Film Hollywood & Bollywood serta berbagai konten menarik lainnya berupa Vidio Original Series seperti Merajut Dendam, The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Pertaruhan The Series, dan sebagainya.

“Melalui kehadiran paket Vidio Diamond, kami berkomitmen untuk terus memperluas pilihan konten hiburan berkualitas kepada pelanggan melalui kerja sama yang kami miliki dalam semangat #LebihKencangLebihBebas,” kata Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

Paket ini tersedia bagi pelanggan First Media mulai 8 November 2023. Harganya cukup terjangkau, hanya Rp49.500 untuk satu bulan pertama bagi pengguna baru. Setelah itu, pelanggan akan dikenakan harga normal Rp99.999 per bulan (harga belum termasuk PPN).

Liga Inggris

Untuk pelanggan paket Joy dan Star

Sekadar informasi tambahan, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button