Product NewsMobile GadgetNewsSmartphoneWearable

Samsung Buka Studio SLBS dan Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan korea selatan SLBS. Studio ini sebelumnya baru terdapat di Samsung Store Korea, California, dan Jepang. Di sini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast bisa mendapatkan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, baik itu dari seri S ataupun Z hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi kamu semakin mengesankan.

slbs studio lotte 2023

Aksesori unik dan keren di SLBS Studio bagi para fandom dan pencinta K-Wave

SLBS pertama di Indonesia ini juga merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Erajaya sebagai distributor resmi Samsung. SLBS telah menjadi official partner Samsung sejak lama dan membuka banyak kesempatan bagi konsumen untuk berkreasi lebih dengan smartphone Galaxy mereka dan memiliki berbagai pilihan aksesoris resmi favorit.

Pengguna bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

aksesoris samsung sbls studio

Di SLBS Studio ini, kamu bisa menemukan berbagai desain Flipsuit Card ataupun aksesori lainnya, seperti: NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, hingga SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds, dan BTS DYNAMITE Eco-Friends Case. Eco-friends sendiri merupakan aksesoris untuk device andalan kamu yang mengandung minimal 40% Post Consumer Material (PCM) dan mengadopsi desain yang unik.

Selain itu, masih ada aksesori keren lain seperti TOILETPAPER Flipsuit Card, KEITHHARING Suit Case, SKZOO Case untuk S23 series, POKÉMON Watch Strap, MINIONS Buds2 Pro Case, hingga TOILETPAPER Envelope Case untuk Galaxy Tab S9 series.

Paket lengkap dan penawaran super menarik buat Fans Stray Kids

Dalam momen ini, Samsung turut menghadirkan Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids. Dengan menggabungkan teknologi canggih kartu Near Field Communication (NFC) dan budaya korea yang khas, membuat para pencinta K-Pop bisa tampil semakin berbeda dari yang lain dan tampil keren dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 di kesehariannya.

“Bagi anak-anak muda sekarang smartphone mereka disebut keren bukan hanya dari fitur-fitur yang impresif saja, tapi bisa mendukung identitas mereka untuk tampil beda. Kami menjawab kebutuhan mereka dengan menjadi yang pertama menghadirkan inovasi aksesori Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5 yang mampu membuat para Gen Z tampil beda dan keren,” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya digunakan untuk transmisi data, menjadi sebuah casing yang mampu menampilkan visual yang sama di cover screen Galaxy Z Flip5 yang besar.

samsung slbs opening 2023 1

Untuk Fandom sejati, Samsung menghadirkan satu paket lengkap berbagai aksesoris dan device yang merupakan hasil kolaborasi dengan Stray Kids. Paket ini secara eksklusif bisa kamu beli dan miliki di Indonesia mulai dari 4 November 2023 dengan harga Rp19.299.000.

Paket khusus ini isinya amat lengkap dan tidak dijual terpisah. Selain Flipsuit Case, berikut isi paket khusus Samsung Galaxy Z Flip5 edisi Stray Kids.

  • Galaxy Z Flip5 (Cream)
  • 9 Stray Kids Flipsuit Card
  • Eco-Particle Case for Flipsuit Card
  • Stray Kids Photo Cards
  • Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok (with Stray Kids Theme)
  • Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger
  • Stray Kids Postcard

Untuk melengkapi jajaran device terbaik khas Stray Kids ini, pengguna juga bisa mendapatkan paket lengkap Buds2 Pro dengan harga Rp4.199.000 yang berisi barang lucu sebagai berikut:

  • Buds2 Pro
  • Buds Cover
  • Stray Kids Card

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button