Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Experience Store Terbesar di Indonesia Hadir di AEON Jakarta Garden City

OPPO Indonesia meresmikan OPPO Experience Store terbarunya, Sabtu (4/11), dan disebut sebagai yang terbesar di Tanah Air. Toko ini berlokasi di AEON Jakarta Garden City. Seperti apa?

OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City

OPPO Experience Store

Bagi yang belum tahu, OPPO Experience Store merupakan konsep store yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam fasilitas, produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Sebagai yang terbesar di Indonesia, Experience Store di AEON Jakarta Garden City mengedepankan desain yang premium, lengkap, dan berbeda dari store lainnya. Fasilitasnya komplit, seperti O-Cafe, toko buku, bahkan ada teknologi robot.

“Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, modern dan futuristik sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk toko bukunya, pengunjung bisa menemukan berbagai buku impor dengan jenis Lifestyle, Art & Design, Fiction, dan Children Book. Sementara di O-Cafe terdapat area duduk teras luas untuk menikmati kopi atau teh sambil menjelajahi produk OPPO terbaru.

OPPO Experience Store Jakarta Garden City 5

Yang tidak kalah menarik adalah adanya robot canggih untuk mengantar minuman ke pengunjung. Pengunjung bisa memesan kopi melalui aplikasi dan melihat robot ini mengantarkan pesanan ke titik yang telah ditentukan. Perlu diketahui bahwa toko ini tidak punya kasir. Pembelian dan transaksi dilakukan melalui OPPO Pad Air.

Promo OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City

Pada pembukaan OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti special benefit senilai hingga Rp7.500.000, kopi gratis, dan special price untuk setiap pembelian buku. Selain itu ada juga lelang produk OPPO yang dimulai dari Rp99.000.

 

Konsumen dapat menikmati berbagai promo eksklusif, seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari IM3, cashback 10% untuk pembelian OPPO Find N3 Flip, cashback Rp2.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip, cashback Rp200.000 untuk pembelian OPPO A78 5G, serta cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO A58 dan OPPO A38.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button