Quantcast
NewsFoto & VideoKamera sakuProduct News

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii: Kamera Instan Polaroid 600 dengan Tema Hello Kitty

Studio desain Retrospekt meluncurkan Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii. Kamera instan edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara Retrospekt dan Sanrio.

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Spesifikasi Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Retrospekt memang cukup rajin merilis kamera Polaroid 600 edisi terbatas. Sebelumnya, ada edisi Barbie, Keroppi Pepsi, dan masih banyak lagi.

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii hadir dengan kombinasi warna putih dan pink. Kamera ini dihiasi dengan beragam elemen grafis Hello Kitty. Termasuk, tulisan Hello Kitty dan Kawaaii dalam tulisan Jepang Hiragana.

Strawberry Kawaii Collection Polaroid 600 sama seperti versi lain. Produk ini bukan unit baru dan merupakan unit refurbished kamera Polaroid 600 yang beredar sekitar di tahun 1980 dan 1990-an.

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Perlu dicatat meski produk refurbished komponen yang digunakan merupakan komponen orisinil kamera Polaroid 600. Kegiatan refurbished dari Retrospekt juga dilakukan secara resmi dan telah mengantongi ijin dari pabrikan.

Dengan begitu, desain dan fungsinya dijamin tetap sama seperti versi orisinilnya yang rilis di tahun 80-an.

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Selain kamera instan Retrospekt juga menghadirkan kamera saku film FC-11 dan tas kamera. Kamera saku film dan tas kamera ini juga mengusung warna putih dan pink dengan tema Hello Kitty yang sama.

Harga Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii

Polaroid 600 Hello Kitty Strawberry Kawaii saat ini sudah tersedia melalui situs retrospekt. Harga jualnya US$179 atau sekitar 2,7 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button