Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Anker Soundcore AeroFit: Headphone Nirkabel Anker Pertama dengan Desain Open Ear

Anker Soundcore AeroFit resmi diumumkan. Perangkat ini adalah headphone nirkabel dengan gaya open-ear pertama dari Anker.

Anker Soundcore AeroFit

Spesifikasi Anker Soundcore AeroFit

Lalu apa bedanya headphone open-ear dengan TWS pada umumnya? Mengusung desain open-ear artinya modul speaker Soundcore AeroFit tidak masuk ke dalam kanal telinga.

Anker Soundcore AeroFit

Modul speaker akan ditempatkan tepat berada di depan lubang telinga. Mirip headphone dengan teknologi konduksi tulang yang saat ini juga mulai populer. Dengan begitu, saat digunakan pengguna masih dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar.

Anker Soundcore AeroFit

Soundcore Aerofit tersedia dalam dua versi. Soundcore AeroFit standar menggunakan driver suara berukuran 14mm. Sementara, AeroFit Pro suaranya akan lebih bertenaga dengan ukuran driver 16.2mm yang lebih besar.

Untuk rancangan keduanya juga sudah tahan air dan keringat. Soundcore Aerofit tahan air dan keringat dengan standar IPX5 dan IPX7 untuk AeroFit Pro. Jadi, bisa diandalkan untuk teman olahraga dan aktivitas di luar ruangan. Untuk aktivitas olahraga Anker juga menyediakan aksesoris neckband agar tidak mudah terlepas dari telinga.

Anker Soundcore AeroFit

Di sektor baterai keduanya menawarkan waktu guna hingga sekitar 46 jam dengan bantuan case pelindung bawaan. Fitur menarik lain tersedia dukungan Spatial Audio, mendukung codec LDAC untuk streaming audio resolusi tinggi, dan tersedia empat mikrofon terintegrasi dengan dukungan AI untuk panggilan suara yang lebih jernih.

Harga Anker Soundcore AeroFit

Soundcore AeroFit saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga mulai US$1299. Untuk versi Pro harganya US$169.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button