Quantcast
NewsPromo

Promo HUT 54 Tahun, Sharp Fiestapora Tawarkan Hadiah Mobil dan Motor Listrik

Menyambut hari jadi ke-54, Sharp menggelar program promo bernama Sharp Fiestapora yang menawarkan beragam promo dan hadiah menarik. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya mulai dari smartphone hingga mobil!

Hadiah Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora

Sharp Fiestapora

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (2/11), dijelaskan bahwa Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora menawarkan hadiah total miliaran rupiah, dengan dua hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Terios X MT dan 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT.

Selain itu ada juga hadiah lainnya serprti 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000.

“Sharp Lovers Day merupakan program rutin kami sebagai wujud terima kasih Sharp Indonesia kepada seluruh konsumen setianya yang tersebar dari Sabang sampai Marauke,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Cara mengikuti Sharp Fiestapora

Bagi konsumen yang berminat mengikut Sharp Fiestapora, caranya cukup mudah. Cukup berbelanja produk Sharp tipe apapun di toko online maupun offline minimal Rp1.000.000, otomatis akan mendapatkan 1 poin undian selama periode 1 November 2023 – 31 Maret 2024.

Nantinya, program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia pada tanggal 17 April 2024. Untuk informasi selengkapnya mengenai program Sharp Fiestapora silakan kunjungi situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp/fiestapora atau dapat dilihat pada aplikasi Sharp.id.

Sharp Purefit

Sekadar informasi, sebelumnya Sharp meluncurkan pemurni udara bernama Sharp Purefit yang diklaim mampu membersihkan udara 210 persen lebih cepat, sekaligus melumpuhkan virus, bakteri dan debu yang melayan maupun yang menempel pada perabot rumah tangga.

051 Foto 2 Perwakilan Sharp bersama Aktris Indonesia memperkenalkan Purefit di Jakarta

Perangkat ini dibekali fitur Double-Sided Suction yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri. Selain itu ada juga Micro HEPA Plus, filter yang dijanjikan dapat menangkap partikel kecil seperti PM 2.5, bulu hewan peliharaan, spora jamur, maupun bakteri.

Tidak ketinggalan teknologi Plasmacluster 25000 berfungsi untuk melumpuhkan virus dan kuman yang terbang di udara atau yang menempel pada permukaan benda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button