Mobile GadgetNewsWearable

Harga Mulai 1,2 Jutaan Rupiah, Mibro T2 dan GS Pro Hadir di Indonesia

Mibro, brand smarwatch dari Zhenshi Technology yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi, meluncurkan dua smarwatch terbaru yaitu Mibro T2 dan GS Pro. Harganya cukup ramah kantong, namun didukung fitur yang lumayan menarik di kelasnya. Seperti apa?

Fitur Mibro T2 dan GS Pro

Mibro T2
Mibro T2

Mibro T2 merupakan smartwatch bergaya casual yang memiliki mahkota jam tangan baja presisi dan layar AMOLED melengkung berukuran 1,75 inci. Menurut Mibro, jam tangan ini dibekali 6-axis motion sensor dan dukungan hingga 150 mode olahraga.

Dari sektor daya, T2 dijanjikan bisa menyala selama 10 hari. Fitur kesehatan seperti sensor detak jantung juga tersedia. Selain itu, dari segi desain bodinya sudah memiliki rating 2ATM untuk ketahanan terhadap air.

Beralihr ke Mibro GS Pro, ini adalah smartwatch dengan tampilan yang lebih tangguh dan punya rating 5ATM untuk ketahanan terhadap air. Casing-nya menggunakan 316L stainless steel, cocok untuk pengguna yang lebih aktif dan gemar melakukan aktivitas outdoor.

Ditambah lagi ada lebih dari 100 mode olahraga khusus dan fitur barometer ketinggian, jadi cukup ideal untuk digunakan saat sedang mendaki.

Mibro GS Pro

GS Pro didukung beberapa fitur menarik lainnya seperti 9-axis motion sensor, sensor detak jantung, GPS, dan baterai yang diklaim mampu membuatnya menyala hingga 20 hari. Layarnya juga sudah memakai panel AMOLED berukuran 1,43 inci.

Nantinya pengguna bisa memilih dua bahan strap yaitu Silicone dan Woven. Keduanya langsung diberikan di dalam kemasan, jadi tidak perlu beli terpisah.

Harga Mibro T2 dan GS Pro

Bagi yang berminat, Mibro T2 dijual dengan harga Rp1.200.000 sementara GS Pro harganya Rp1.549.000. Pembelian bisa melalui official store Mibro di berbagai e-commerce di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button