Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Amazfit Active Edge: Smartwatch Tangguh dengan Rating 10 ATM dan Dukungan GPS, Harga 2 Jutaan

Amazfit mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Amazfit Active Edge. Dirancang dengan bodi yang tangguh, perangkat ini cocok digunakan oleh pengguna yang aktif maupun yang gemar berpetualang.

Fitur Amazfit Active Edge

Amazfit Active Edge

Active Edge dibekali layar TFT LCD berukuran 1,32 inci dengan resolusi 360 x 360 pixel. Untuk memudahkan kendali dan navigasi, Amazfit menyediakan 4 tombol fisik.

Smartwatch ini memiliki rating 10 ATM untuk ketahanan terhadap air. Artinya, aman dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter. Yang tidak kalah menarik, Active Edge sudah didukung GPS dan mampu mendeteksi lebih dari 130 jenis olahraga atau latihan.

Pengguna juga dapat memilih lebih dari 100 Watch Face yang tersedia. Untuk konektivitas, Active Edge mengandalkan Bluetooth 5.0 BLE. Baterainya bisa bertahap hingga 16 hari atau 20 jam jika GPS aktif.

Amazfit Active Edge 2

Harga Amazfit Active Edge

Bagi yang berminat, Amazfit Active Edge dijual dengan harga US$140 atau sekitar 2,2 juta rupiah. Ada tiga pilihan warna, antara lain Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green. Sayangnya belum ada informasi kapan jam tangan ini bakal hadir di Indonesia.

Juga Luncurkan Amazfit Active

Selain Active Edge, Amazfit juga meluncurkan Amazfit Active untuk pengguna yang ingin tampil lebih casual. Jam tangan ini punya layar AMOLED 1.75 inci dengan resolusi 390 x 450 pixel yang sudah mendukung sentuhan.

Amazfit Active

Bodinya juga memiliki rating 5 ATM untuk ketahanan terhadap air. Sementara soal konektivitas, Amazfit Active sedikit lebih canggih dengan Bluetooth 5.2 BLE dan mendukung panggilan via Bluetooth ketika terhubung ke smartphone.

Smartwatch ini memiliki baterai 300 mAh yang mampu bertahan hingga 14 hari atau 16 jam dengan GPS. Harganya US$150, tersedia dalam opsi warna Midnight Black, Petal Pink, dan Lavender Purple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button