NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct NewsWearable

Ekspansi ke Indonesia, HiFuture Luncurkan Rangkaian Produk Audio, Smartwatch, dan Future Ring

Brand teknologi asal China, HiFuture, resmi masuk ke pasar Indonesia. Pabrikan ini akan meramaikan pasar gawai tanah air lewat rangkaian produk inovatif mulai dari audio, smartwatch dan future ring.

Hifuture

“HiFuture terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia untuk membawa produk-produk berkualitas mereka, melakukan penetrasi pasar di wilayah yang baru, pada kesempatan ini Indonesia menjadi langkah penegembangan pasar selanjutnya.” ujar Saunak Banerjee, Vice President Brand Marketing HiFuture.

Rangkaian produk HiFuture

Debut perdananya di Indonesia ada beberapa produk yang diluncurkan. Untuk produk audio ada tiga produk yakni wireless speaker, headphone dan TWS.

Di kategori wireless speaker, terdapat produk Ripple, Gravity, Event, dan Altus. Untuk headphones terdapat FutureTour, FutureTour Pro, FutureMate, dan FutureMate Pro. Untuk TWS ada Fusion, Yacht, SonicBliss, Flybuds 3, dan Colorbuds 2.

Kemudian, untuk produk smartwatch tersedia beragam model jam tangan pintar. Mulai dari Ultra 2, Ultra 2 Pro, FutureFit Zone 2, Future Go Mix 2, Aura, Future Go Pro, Apex, dan Altair.

Hifuture 7

Satu produk yang paling menarik adalah Future Ring. Future Ring adalah sebuah cincin pintar yang memiliki fungsi untuk memantau aktivitas dan kebugaran tubuh. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM dan baterai yang bisa tahan untuk 7 hari. Cukup untuk memantau aktivitas Anda sehari-hari. Perangkat ini hadir dalam tiga ukuran untuk menyesuaikan jari pengguna.

Harga Rangkaian produk HiFuture

Rangkaian produk yang diluncurkan sudah tersedia beberapa model dan dijual dengan harga mulai dari 189 ribuan Rupiah untuk produk TWS Colorbuds 2. Semua produk bisa didapatkan secara online melalui official store HiFuture di platform ecommerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button