Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsPC Desktop

Rangkaian Komponen dan Periferal PC Gaming ASUS ROG EVA-02 Resmi Hadir di Indonesia

ASUS ROG mengumumkan kehadiran rangkaian komponen dan periferal PC gaming bertema Asuka dan EVA-02 di Indonesia. Menurut ASUS ROG, kolaborasi edisi kedua ini melanjutkan kesuksesan edisi EVA-01 yang dirilis tahun lalu.

ASUS ROG EVA-02

ASUS ROG EVA-02

Evangelion “EVA-02” adalah lini produk “enthusiast” terbaru dari ASUS ROG yang ditujukan untuk para pecinta anime Neon Genesis Evangelion. Tampil dengan warna merah yang menawan, gamer disuguhkan karakter populer Asuka Langley Soryu dari anime tersebut.

“Produk ini adalah manifestasi kami untuk dapat menciptakan rangkaian komponen yang mempunyai perpaduan antara desain ikonis Evangelion dengan performa yang maksimal dan canggih khas ROG,” ungkap Kris Ardianto, ASUS OPBG Business Development Manager / Country Leader.

Rangkaian komponen PC yang termasuk dalam kolaborasi ASUS ROG EVA-02 antara lain motherboard ROG Maximus Z790 Hero EVA-02 Edition, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™ 4090 EVA-02 Edition, pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition, chassis gaming ROG Hyperion EVA-02 Edition, serta penyangga kartu grafis ROG Herculx EVA-02 Edition.

ASUS ROG EVA 02 4

Motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva-02 Edition tampil dengan desain backplate dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion. Selain itu, desain A.T. Field di sekitar soket CPU serta pencahayaan Polymo pada penutup I/O silih berganti antara karakter Asuka dan Eva-02.

Selanjutnya ada kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition. Shroud kipas serta sisi bagian kanan dari kartu grafis mengusung tema warna EVA-02, sedangkan backplate-nya dipoles dengan tema Asuka. Untuk pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition, terdapat layar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin yang juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva-02.

ASUS ROG EVA 02 3

Selain itu ada juga periferal berupa keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition, mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition beserta aksesoris pelengkap lainnya yang semuanya bernuansa Evangelion.

ASUS ROG EVA 02 2

Harga ASUS ROG EVA-02

Bagi yang berminat, PC gaming ASUS ROG EVA-02 ini dijual di Indonesia dengan harga Rp81.999.000. Pre-order dibuka mulai Selasa 31 Oktober 2023, dan hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Klik tautan berikut ini untuk melakukan pemesanan.

Setelah itu, komponen-komponen spesial ini juga akan tersedia dan bisa didapatkan dalam waktu dekat lewat ROG Flagship Store ataupun partner-partner pilihan ASUS ROG.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button