Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

vivo TWS Air2: Latensi Lebih Rendah, Baterai Tahan 30 Jam

vivo mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya yang diberi nama vivo TWS Air2. Dibanding generasi terdahulu, ada beragam peningkatan menarik seperti pada mode low-latency dan daya tahan baterai.

Spesifikasi vivo TWS Air2

vivo TWS Air2

vivo TWS Air2 merupakan earbud dengan desain semi in-ear yang artinya tidak memiliki eartip berbahan silikon. TWS ini memiliki driver 14.2mm yang menawakan kualitas audio mumpuni, lengkap dengan dukungan 3D Spatial Audio dan DeepX 3.0 Stereo sound.

Sekadar informasi, TWS Air generasi pertama menggunakan fitur DeepX 2.0 yang diracik oleh vivo Golden Ear Acoustic Lab dengan tiga gaya tuning, mulai dari classical hingga pop.

Untuk urusan konektivitas, TWS Air2 mengandalkan teknologi Bluetooth 5.3 terbaru. vivo mengklaim mode latensi rendahnya kini sudah lebih baik dari seri sebelumnya, yaitu hanya 55ms saja. Cocok untuk nonton film atau main game.

TWS Air2 mendukung audio codec AAC, SBC, dan LC3. Pengguna juga disuguhkan fitur AI Call Noise Reduction yang sesuai namanya dapat memberikan panggilan telepon jernih minim noise.

vivo TWS Air2 2

Beralih ke daya, vivo menjanjikan baterai pada TWS Air2 ditambah dengan charging case-nya mampu memberikan durasi pemakaian hingga 30 jam. Ada peningkatan dari seri sebelumnya yang menawarkan baterai 25 jam.

Earbud-nya sendiri memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Harga vivo TWS Air2

Bagi yang berminat, vivo TWS Air2 dijual dengan harga US$20. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Black dan White. Belum ada informasi apakah nantinya perangkat ini bakal masuk resmi ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button