Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle Hadir di Indonesia, Harga 4,2 Juta Rupiah

TECNO Mobile mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle. Perangkat ini merupakan versi khusus dengan desain artistik hasil kolaborasi dengan seniman grafiti dunia, Mr Doodle.

Spesifikasi TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (30/10), dijelaskan bahwa CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle mengkombinasikan lukisan grafiti oleh Mr Doodle dengan desain 3D unik CAMON 20.

TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle

Bagian panel belakangnnya dapat menyerap cahaya pada siang hari dan melepaskannya sebagai fluoresensi pada malam hari atau saat gelap, sehingga memberi tampilan glow in the dark pada grafiti Mr Doodle. Perbedaan pada desain di tempat terang dan gelap bisa dilihat pada gambar di atas.

“TECNO CAMON Series berkomitmen untuk merangkul seni dengan teknologi inovatif yang terus- menerus mendobrak batasan, dan menghadirkan produk-produk artistik dan berteknologi tinggi kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan jiwa kreatif Mr Doodle,” kata Mr. Jack Guo, General Manager TECNO.

Selain memberi tampilan yang spesial, CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle juga datang dengan fitur baru yaitu Dynamic Port. Ini adalah desain UI yang menampilkan nuansa desain notifikasi interaktif dan inovatif hadirkan fungsionalitas baru yang muncul pada area kamera depan perangkat. Sekilas mirip dengan Dynamic Island pada iPhone.

Fitur Dynamic Port juga diluncurkan secara global pada semua lini CAMON 20 Series seperti CAMON 20 Pro 5G dan Camon 20 Premiere 5G. Untuk CAMON 20 Pro non-5G baru akan menerima update serupa pada 31 Oktober 2023.

TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle

Untuk spesifikasi, pengguna masih disuguhkan kamera 64MP OIS + RGBW, kamera Macro 2MP, layar besar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, serta chipset Mediatek Dimensity 8050 6nm.

Harga TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle

Dari segi harga, tidak ada perbedaan antara TECNO CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle dengan versi standar. Konsumen yang berminat bisa membelinya dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8/256 GB, dan akan mendapatkan bonus berupa speaker senilai Rp299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button