Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Sennheiser Conversation Clear Plus : TWS Canggih untuk Meningkatkan Pendengaran

Sennheiser memperkenalkan produk TWS terbarunya yang punya kegunaan unik. Sennheiser Conversation Clear Plus merupakan TWS yang dirancang khusus untuk meningkatkan pendengaran penggunanya sehingga percakapan lebih mudah dicerna.

sennheiser conversation clear plus 2023

Sebagai informasi, TWS ini bukanlah alat bantu dengar atau hearing aid. Anda bisa membelinya langsung tanpa harus mendapatkan rekomendasi dari dokter. Teknologi canggih yang digunakan tentunya berasal dari Sonova, induk perusahaan Sennheiser yang merupakan merk terdepan di industri alat bantu dengar.

Percakapan yang jernih di lingkungan yang bising

Dengan memanfaatkan teknologi canggih dari chip milik Sonova , percakapan serta panggilan menjadi lebih jelas. Jadi alat ini dapat menganalisa tingkat kebisingan atau noise dari lingkungan sekitar pengguna lalu mencocokkan tingkat speech enhancement atau penyempurnaan suara manusia dengan lingkungan tersebut.

Diintegrasikan dalam bentuk earbud yang compact dan modern, fitur Automatic Scene Detection tersebut menjamin percakapan yang sangat jelas pada lingkungan yang menantang, baik secara langsung maupun melalui telepon.

sennheiser conversation clear plus

Dipadukan dengan Active Noise Cancellation, Conversation Clear Plus bekerja dengan dinamis untuk memblokir kebisingan yang mengganggu dan meningkatkan kejernihan percakapan untuk setiap tingkat kebisingan. Anda juga bisa menentukan seberapa banyak kebisingan yang ingin Anda dengar. Tinggal pilih Active Noise Cancellation untuk memblokir gangguan yang tidak diinginkan, atau mode Ambient Awareness untuk meloloskan suara sekitar sehingga Anda tetap waspada.

“Sennheiser Conversation Clear Plus mencerminkan kehidupan dinamis dari para pelanggan kami, yang memungkinkan para pengguna untuk mengikuti tiap percakapan dengan nyaman dimanapun mereka berada,” ujar Canice Koh selaku Sales Director untuk produk konsumen Sennheiser di Asia Tenggara. “Sebuah studi independen menunjukkan 95% pengguna mengalami peningkatan speech yang signifikan di situasi yang bising saat menggunakan produk.”

Pengaturan serta pengoperasian yang mudah

Untuk memaksimalkan penggunaannya, Conversation Clear Plus mengandalkan aplikasi Conversation Clear Plus. Ada tiga skenario pendengaran yang berbeda untuk memudahkan personalisasi audio, yaitu skenario ‘Relax’ memungkinkan pada penggemar audio untuk menyesuaikan sendiri jumlah kebisingan yang ingin diblokir, sedangkan skenario ‘Communication’ serta skenario ‘Streaming’ akan mengatur secara otomatis untuk performa serta kejernihan terbaik selama percakapan maupun streaming konten.

sennheiser conversation clear plus image

Menghubungkan TWS ini ke perangkat lain juga amat mudah, langsung dengan koneksi Bluetooth. Selain desain yang ergonomis, earbud Conversation Clear Plus juga memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam. Padukan dengan charging case,  TWS ini akan bisa digunakan hingga 18 jam.

Sennheiser Conversation Clear Plus akan segera hadir resmi di Indonesia melalui PT Inti Omega Teknikindo selaku distributor resminya. Harga Sennheiser Conversation Clear Plus akan dipatok di angka 15 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button