Quantcast
Made for BusinessNewsPrinter

HP Latex 630 Series: Printer Lateks Entry Level untuk Usaha Cetak Reklame dan Dekorasi

HP mengumumkan kehadiran printer bisnis terbarunya dari seri HP Latex 630. Ini adalah printer latex entry level yang diklaim ideal untuk mendukung usaha cetak reklame baik kecil maupun besar. Seperti apa fiturnya?

HP Latex 630

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (24/10), dijelaskan bahwa Latex 630 Series menyediaka teknologi tinta putih yang memungkinkan perusahaan cetak untuk menghasilkan berbagai produk reklame dan dekorasi. Dengan teknologi tinta putih tersebut, kualitas gambar akan terlihat lebih cerah.

“Hal ini memungkinkan usaha percetakan yang paling kecil sekalipun mudah mencetak reklame dan dekorasi dengan lebih mengesankan, sehingga meningkatkan marjin mereka,” ujar Anggoro, Market Development Manager di HP Inc.

Yang tidak kalah menarik, Latex 630 Series dijanjikan lebih ramah lingkungan dengan tinta lateks berbasis air, yang hampir tidak menghasilkan bahan kimia atau bau. Produk ini telah mendapat sertifikasi lingkungan UL ECOLOGO dan EPEAT.

3. HP Latex 630 Print and Cut

Katridnya berbasis karton, sehingga mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan bahan 100% hasil daur ulang dan dapat didaur ulang kembali, serta plastik daur ulang dari proses closed-loop HP, termasuk botol minuman bekas.

Anggoro menambahkan, selain perangkat keras, HP juga terus berinovasi dalam hal layanan dan solusi, dengan fungsi HP Print OS berbasis cloud agar para pengguna yang memiliki keterbatasan waktu dapat memroses dan memonitor pekerjaan dari mana saja.

5. HP Latex 630 Print and Cut

HP Latex 630 Series terdiri dari Latex 630 dan Latex 630 W, dengan fungsi tinta putih tersedia pada seri W. Selain itu, HP juga memberikan pelanggan pilihan untuk melakukan upgrade ke solusi dua perangkat, dengan fungsi cetak dan potong melalui seri Latex 630 dan 630 W Print & Cut

Ketersediaan

HP Latex 630, Latex 630 W, Latex 630 Print & Cut Plus, dan Latex 630 W Print & Cut Plus tersedia mulai tanggal 19 September 2023 di pasar-pasar utama seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button