NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

PT Datascrip Hadirkan Empat Seri Wacom One Terbaru untuk 2023

PT Datascrip resmi menghadirkan generasi terbaru Wacom One di Indonesia. Tercatat ada empat model yang terdiri dari pen display dan pen tablet. Untuk model pen tablet tersedia Wacom One S dan One M. Sementara, untuk pen display hadir Wacom One 12 dan One 13.

wacom one

Keempat Seri Wacom One hadir dengan menawarkan berbagai kemudahan dan kreativitas yang luas. Mulai dari menggambar, melukis, editing, belajar, hingga mengajar, Wacom One terbaru mampu memenuhi segala kebutuhan penggunanya.” ujar Raditya Nyoardinata – Marketing Manager PT Datascrip.

Pen tablet Wacom One S dan One M

Wacom One M
Wacom One M

Wacom One S dan One M adalah pen tablet yang dirancang untuk pemula. Perangkat ini adalah pen tablet pertama yang menawarkan hingga 4000 tingkat sensitivitas tekanan. Jadi, bisa memberikan pengalaman penggunaan yang lebih presisi dan natural.

Wacom One S
Wacom One S

Penanya juga mendukung kemiringan. Cocok untuk menulis dan membuat efek kaligrafi. Selain itu, tersedia dua tombol di samping untuk fleksibilitas penggunaan. Perbedaan keduanya ada di dimensi. One M lebih besar dengan area bidang kerja 8.5 x 5.3 inci. Sementara, One S berukuran 6.0 inci x 3.7 inci.

Pen display Wacom One 12 dan One 13

Wacom One 13
Wacom One 13

Pen display Wacom One 12 dan One 13 datang dengan panel layar sentuh yang masing-masing berukuran 11.6 inci dan 13.3 inci. Resolusi layarnya Full HD 1920 x 1080 pixel dengan sRGB 99%. Layar tersebut juga sudah mendukung low parallax melalui optical bonding pada layar. Dengan begitu mampu memberikan kendali dan presisi yang lebih luas.

Wacom One 12
Wacom One 12

Sementara, One 13 adalah pen display ringkas untuk kelas pemula pertama di kelasnya yang memiliki fitur multi-touch dengan 10 jari. Jadi, pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan pen display dengan interaksi yang sangat intuitif.

Lebih fleksibel dengan teknologi pena Wacom

Satu keunggulan dari keempat tablet gambar ini adalah dukungan teknologi pen Wacom UD. Berkat teknologi tersebut pengguna dapat memakai pen yang sama pada sejumlah perangkat dalam seri ini.

Teknologi ini juga memungkinkan keempatnya kompatibel dengan pena lain yang didukung Wacom seperti Staedtler (hanya untuk produk layar Wacom One), LAMY, dan Dr. Grip untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing pengguna.

Keempat seri Wacom One terbaru ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac, Android, dan Chrome. Untuk konektivitasnya pengguna bisa menghubungkan produk ini dengan mudah lewat satu koneksi kabel USB-C. Kabel HDMI opsional juga tersedia jika dibutuhkan. Selain itu, tersedia konektivitas bluetooth bagi pengguna Wacom One S dan M yang membutuhkan display di PC/laptop.

Harga dan ketersediaan

Keempat produk ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat Untuk harga Wacom One S Rp1.600.000, One M Rp2.510.000, One 12 Rp6.740.000 dan One 13 Rp10.110.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button