Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Pergear CFexpress Type-A 1TB: Harga Murah dan Kapasitas Besar untuk Pengguna Mirrorless Sony

Kabar baik untuk pengguna kamera mirrorless Sony. Pasalnya, Pergear baru-baru ini mengumumkan ketersediaan kartu memori CFexpress Type-A 1TB. Selain kapasitas yang sangat besar kartu memori ini juga dijual dengan harga yang murah.

Pergear CFexpress Type-A 1TB

Spesifikasi Pergear CFexpress Type-A 1TB

Sebelumnya, Pergear CFexpress Type-A memang sudah tersedia dengan kapasitas 80GB, 260GB, dan 520GB. Hadirnya model 1TB menjadikan pengguna kini bisa menyimpan lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Pergear CFexpress Type-A 1TB

Untuk performanya juga cepat. Kecepatan baca maksimum yang bisa dicapai hingga 800 MB/detik dan tulis hingga 700 MB/detik. Kartu memori ini diklaim bisa menawarkan performa yang konsisten. Menjadikannya ideal untuk memotret tanpa henti di format RAW dan perekaman video resolusi tinggi di resolusi 4K/60p, 4K/120p dan 8K/30p

Pergear CFexpress Type-A 1TB

Selain itu, Pergear CFexpress Type-A 1TB sudah teruji dan terbukti kompatibel dengan beberapa kamera mirrorless Sony seperti A7 IV, A1, A7S III, A7R V, FX3 dan FX6.

Harga Pergear CFexpress Type-A 1TB

Jika berminat kartu memori ini sudah tersedia dan didukung dengan garansi selama 5 tahun. Harga jualnya US$479 atau sekitar 7,5 Jutaan Rupiah. Dengan menambah US$30 Anda juga bisa membawa pulang paket lengkap dengan tambahan pembaca kartu memori CFexpress Type-A. Sebagai perbandingan kartu memori CFexpress Type-A dengan kapasitas 1TB yang sama dari pabrikan Angelbird dijual dengan harga US$500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button