Quantcast
AplikasiAndroidMobile GamingNewsProduct News

Telkomsel Hadirkan Google Play Pass Data Package Pertama di Asia Tenggara

Kolaborasi tersebut, menjadikan Telkomsel sebagai operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan

Satu gebrakan menarik berhasil dilakukan Telkomsel. Berkolaborasi dengan Google, Telkomsel menghadirkan paket data khusus Google Play Pass Data Package. Pada dasarnya, ini adalah layanan berlangganan Google Play Pass yang bisa memberikan akses ke ribuan game mobile dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Telkomsel optimis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia.”

google play pass telkomsel 2023

Director Partnerships Southeast & South Asia Google, Mahir Sahin menambahkan, “Dengan Play Pass, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa, memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play.”

Telkomsel Google Play Pass

Pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp30.000. Nantinya Anda bisa menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi.

Play Pass Data Package memiliki masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya. Informasi lebih lanjut mengenai Play Pass Data Package bisa diakses melalui tautan tsel.id/googleplaypass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button