Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Sinarmas MSIG Life Perkenalkan MyFit+, Aplikasi Kesehatan dari Perusahaan Asuransi Jiwa

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) meluncurkan MyFit+ – aplikasi kesehatan yang dapat membantu setiap orang menjalani cara mereka dalam mencapai usia biologis yang lebih muda dan kesehatan prima dengan lebih menyenangkan. Melalui MyFit+, pengguna dapat memantau aktivitas harian dan kondisi usia biologis, serta tersedia pula tantangan aktivitas yang bervariasi dengan reward yang menarik.

sinar mas msig myfit plus 2023

Wianto Chen, CEO & President Director Sinarmas MSIG Life menjelaskan, “Sebagai perusahaan asuransi, kami ingin berperan aktif untuk mendukung perjalanan ke masa depan yang lebih terjamin dan berkualitas. Kami tidak hanya menawarkan perlindungan finansial, tetapi juga berkomitmen mempromosikan gaya hidup sehat melalui berbagai inisiatif seperti MyFit+.”

Salah satu hal yang menjadi latar belakang peluncuran aplikasi MyFit+ ini adalah data dari Badan Pusat Statistik yang dihimpun selama tahun 2017-2022, 86% penyebab kematian di Indonesia disebabkan Penyakit Tidak Menular (PTM) akibat gaya hidup yang kurang sehat.

Hal ini sejalan dengan Laporan Nasional Sport Development Index 2021 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yang menyatakan lebih dari 75% masyarakat Indonesia memiliki tingkat kebugaran yang kurang dan kurang sekali. Padahal, ketidakbugaran tubuh berdampak pada meningkatnya risiko penyakit berbahaya seperti jantung, stroke, diabetes, dan ginjal.

Aplikasi MyFit+ ini akan menawarkan berbagai challenge dan goals harian yang dibarengi reward yang menarik. Tujuannya cukup sederhana: mengajak pengguna untuk hidup lebih aktif sehingga dapat mencapai usia biologis lebih muda. Dengan begitu kondisi kesehatan akan lebih prima sehingga resiko penyakit juga akan menurun. Bahkan nasabah Sinarmas MSIG Life juga akan mendapatkan rewards yang lebih menarik, dengan catatan status polis masih aktif.

MyFit+ juga punya fitur pelatih pribadi serta program untuk ikut berpartisipasi dalam program CSR Sinarmas. Tampilan MyFit+ juga dibuat menarik, sehingga Anda tidak akan terasa berolahraga saat mengikuti program latihannya. Terdapat 6 maskot binatang yang imut sehingga membuat pengguna tetap betah berolahraga dengan bantuan aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button