Quantcast
NewsKomputerMade for BusinessPrinterProduct News

Canon imagePROGRAF TM-Series Resmi Diluncurkan, Printer Large Format Tercepat di Kelasnya

Canon melalui PT Datascrip resmi mengumumkan ketersediaan Large Format Printer imagePROGRAF TM-Series di Indonesia. Tercatat ada empat model yang diumumkan yakni imagePROGRAF TM-5250, TM-5255, TM-5350, dan TM-5355.

Canon imagePROGRAF TM-Series

“Canon imagePROGRAF TM Series ini menjadi andalan untuk kebutuhan pencetakan dengan format besar berkecepatan tinggi yang akurat dengan akurasi warna tinggi dan pengoperasian yang mudah.” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Spesifikasi Canon imagePROGRAF TM-Series

Ada dua keunggulan utama dari printer imagePROGRAF TM-Series dari Canon. Pertama, keempatnya mengusung teknologi lima tinta pigment. Dengan tambahan satu tinta magenta baru imagePROGRAF TM-Series mampu menghasilkan cetakan gambar yang sangat jelas, detil dan warna yang lebih akurat. Sekalipun menggunakan kertas biasa. Bahkan, warna pada hasil cetakan dipastikan tidak akan mudah pudar meski disimpan dalam waktu lama.

Canon imagePROGRAF TM-Series

Keunggulan kedua ada di kemampuan cetak. Berkat ditenagai prosesor L-COA PRO II kemampuan pemrosesan printer ini bisa lebih cepat. Jadi, mampu mencetak dalam jumlah besar dengan kecepatan tinggi.

Sebagai gambaran imagePROGRAF TM-5350 dan TM-5355 dapat mencetak ukuran 36″/914 mm hanya dalam waktu 20 detik untuk mencetak gambar CAD ukuran A0. Sementara, imagePROGRAF TM-5255 dan TM-5250 untuk kebutuhan cetak ukuran 24″/610 mm ini dapat mencetak gambar CAD ukuran A1 hanya dalam waktu 20 detik. Kecepatan cetaknya ini lebih cepat dan di atas rata-rata printer lain di kelasnya.

Canon imagePROGRAF TM-Series

Fitur yang dibawanya juga komplit. imagePROGRAF TM-Series telah dilengkapi fitur pemotongan margin otomatis setelah pencetakan, punya fitur kalibrasi warna, dan mengusung desain flat top yang hemat tempat dan lebih mudah digunakan. Hadir juga fitur tambahan seperti pendeteksi jenis kertas untuk mempersingkat waktu pengoperasian selama pemuatan kertas.

Canon imagePROGRAF TM-Series

Untuk semakin mempermudah pengguna keempat printer ini dilengkapi dengan panel layar sentuh berukuran 4.3 inci. Lewat panel layar sentuh tersebut pengguna bisa navigasi dengan mudah sekaligus memantau sisa gulungan kertas dan sisa tinta.

Fitur cetak secara nirkabel juga didukungnya. Lewat fitur Direct Print Plus, pekerjaan pencetakan mendesak dapat dikirim secara bertahap dengan format file berbeda menggunakan USB/laptop. Pengguna hanya perlu memanfaatkan fitur drag and drop sederhana ke printer dengan mudah dan cepat.

Bagi yang ingin membuat poster dan pamflet, Canon juga menyediakan aplikasi PosterArtist. Aplikasi berbasis Web ini menyediakan beragam template desain menarik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera pengguna.

Harga Canon imagePROGRAF TM-Series

PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarka imagePROGRAF TM-5250 dengan harga Rp63.550.000, imagePROGRAF TM-5255 Rp68.220.000, imagePROGRAF TM-5350 Rp85.270.000 dan imagePROGRAF TM-5355 Rp90.470.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button