Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Indonesia Buka Pendaftaran Product Ambassador untuk Find N3 Series

OPPO Indonesia memastikan akan merilis Find N3 Series dalam waktu dekat. Yang menarik, konsumen di Tanah Air berkesempatan untuk menjadi Product Ambassador dari seri ponsel lipat tersebut. Bagaimana caranya?

Pendaftaran Product Ambassador Find N3 Series

Find N3

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (12/10), OPPO menjelaskan bahwa seri smartphone lipat terbaru yang akan dirilis di Indonesia terdiri dari Find N3 dan Find N3 Flip.

Menyambut kehadirannya, OPPO menjalankan program untik untuk konsumen yang sudah tidak sabar untuk mencoba, bahkan mendapatkan produk tersebut. Kesempatan eksklusif ini akan diberikan kepada konsumen untuk menjadi orang pertama yang menggunakannya.

Program OPPO Product Ambassador berlangsung pada 12-25 Oktober 2023. OPPO ingin mengundang para calon peserta yang memiliki semangat dan menyukai teknologi, fashion, dan kreativitas untuk menunjukkan passion dan menginspirasi seluruh orang di dunia.

Pada program ini, peserta dapat menikmati keuntungan eksklusif seperti akses langsung ke pakar dan tim OPPO, berbagai pelatihan untuk mengembangkan kemampuan peserta, undangan eksklusif untuk mendatangi berbagai acara OPPO, kesempatan bepergian keliling dunia bersama OPPO, terhubung dengan banyak orang yang memiliki pemikiran dan bakat yang sama, dan masih banyak lagi.

Bagi yang berminat untuk menjadi bagian dari OPPO Product Ambassador untuk Find N3 Series, langsung saja kunjungi tautan https://community.oppo.com/form/1436626898561007621

OPPO Find N3 Flip

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip menjadi salah satu ponsel lipat yang bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Bagian depan masih tersedia layar cover screen dengan panel AMOLED berukuran 3.26 inci. Layar tersebut kini juga dibuat lebih fungsional dengan beragam akses widget dan aplikasi. Jadi, tidak perlu sering membuka hp.

Saat lipatannya dibuka tetap tersedia layar lipat LTPO AMOLED berukuran 6.8 inci yang resolusinya Full HD+. Layarnya ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz. Performanya ditenagai chipset Dimensity 9200 dari pabrikan Mediatek. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 12GB dan ruang penyimpanan lebih cepat dengan teknologi UFS 4.0. Sebelumnya, N2 Flip menggunakan ruang penyimpanan UFS 3.1 dan RAM 8GB LPDDR5.

OPPO Find N3 Flip

Beralih ke sektor kamera N3 Flip membawa konfigurasi tiga modul kamera. Di antaranya modul kamera ultrawide dengan sensor 48 megapixel, kamera portrait dengan sensor 32 megapixel dengan kemampuan zoom optikal 2x dan kamera utama dengan sensor 50 megapixel yang menggunakan lensa setara 24mm berdiafragma F/1.8. Kamera utamanya ini turut dilengkapi dengan dukungan OIS untuk fitur penstabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button