Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Venu 3 Resmi Dijual di Indonesia, Harga 7,9 Jutaan Rupiah

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya di Indonesia, yaitu Garmin Venu 3. Fitur kesehatannya terbilang lengkap, cocok untuk pengguna yang gemar berolahraga. Bahkan, ada mode yang ditujukan untuk pengguna kursi roda. Seperti apa?

Fitur Garmin Venu 3

Garmin Venu 3

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (12/10), dijelaskan bahwa Venu 3 memiliki Wheelchair Mode yang akan melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda. Selain itu, fitur ini juga mampu menerima peringatan perubahan berat badan, dan didukung aplikasi maupun latihan olahraga khusus kursi roda.

Menurut Garmin, dalam pembuatan fitur-fitur baru ini, algoritma dari beberapa fitur yang ada telah dimodifikasi untuk meningkatkan manfaat dari insight penting bagi pengguna kursi roda.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki jam tangan ini adalah Sleep Coach, yang berguna untuk memantau kualitas tidur dan memberi rekomendasi berapa banyak waktu tidur yang dibutuhkan penggunanya.

Untuk pemantau tidur, Venu 3 akan memberikan metrik penting lainnya seperti Pulse Ox dan status variabilitas detak jantung (HRV). Bahkan, ada fitur Nap Detection untuk yang secara otomatis melacak atau mencatat tidur siang untuk melihat manfaatnya bagi tubuh serta waktu dan durasi yang disarankan. Di pagi hari, Venu 3 akan menampilkan Morning Report yang berisi laporan pantauan tidur, status HRV, dan yang lainnya.

Garmin Venu 3 21

 

Garmin Venu 3 terdiri dari dua model, yaitu Venu 3 dengan ukuran 45mm dan Venu 3S berukuran 41mm. Bezelnya memakai baja tahan karat yang diklaim ringan, dan dipasangkan dengan strap berbahan silikon.

Smartwatch ini juga dibekali built-in speaker dan mikrofon untuk memudahkan melakukan dan menerima panggilan telepon. Tentu, harus terhubung ke smartphone yang kompatibel. Pengguna jugabisa mengandalkan asisten suara untuk merespon pesan teks.

Total ada lebih dari 30 aplikasi olahraga yang tersedia, mulai dari berjalan kaki, berlair, bersepeda, berendang, dan masih banyak lagi. Venu 3 memungkinkan pengguna mengikuti animasi latihan kekuatan, HIIT, Pilates, dan yoga yang langsung dari jam tangan. Bagi mereka yang ingin berlatih untuk lari 5K atau lebih lama, rencana pelatihan adaptif Garmin Coach dapat membantu pengguna mempersiapkan diri, secara gratis.

Garmin Venu 3 2

Harga Garmin Venu 3

Bagi yang berminat, Garmin Venu 3 dijual dengan harga Rp7.999.000. Untuk ukuran 45mm tersedia pilihan warna whitestone/passivated dan black/slate. Sementara untuk 41mm warnanya pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold and ivory/soft gold.

Pembelian bisa melalui Eraspace dan Garmin Brand Stores Offline di seluruh Indonesia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button