Quantcast
Home GadgetAksesorisHome ApplianceNewsProduct NewsSMART Home

Perkuat Ekosistem, EZVIZ Luncurkan Rangkaian Produk Smart Home

CCTV indoor dan outdoor dari pabrikan EZVIZ memang populer di Indonesia. Untuk memperkuat ekosistem dan memberikan kemudahan ke pengguna, EZVIZ kini melebarkan sayap ke produk smart home. Tercatat ada beberapa produk yang menarik. Mulai dari vakum pembersih pintar, bel pintu pintar, hingga serangkaian sensor pintar untuk memantau kondisi temperatur, kebocoran air, asap dan lainnya.

EZVIZ Smart Home-

“Secara global, Creating Easy Smart Home merupakan visi dari EZVIZ yang di Indonesia kami definisikan untuk mewujudkan smart home impian #LebihEazy dengan EZVIZ dengan bantuan teknologi.” ujar Gearoge WU, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Rangkaian produk smart home EZVIZ

Produk smart home EZVIZ telah didukung dengan teknologi berbasis AI. Jadi, lebih canggih dan mudah digunakan. Semua produk tersebut juga akan terintegrasi antar perangkat dan bisa dikendalikan lewat aplikasi di ponsel. Dengan begitu pengguna bisa mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih mulus.

Rangkaian produk smart home yang diluncurkan antara lain robot vacuum RS2 dan RS5 Plus. Jika Anda masih ingin membersihkan secara manual tersedia vacuum cleaner wet and dry RH2. Kemudian, hadir juga smart lock atau gagang pintu pintar L2S dan DB2 Pro yang merupakan bel pintu pintar.

EZviz Smart Home 2

Di dalam rumah Anda bisa memasang serangkat sensor dan alarm pintar. Mulai dari water leak sensor untuk memantau kebocoran air, smoke detector sensor untuk mendeteksi asap, sensor temperatur dan kelembaban, alarm pintar dan masih banyak lagi. Hadir juga menyediakan kamera cctv indoor H6 3K dan CB1 (Type C) yang bisa diandalkan untuk memantau area dalam rumah.

Ezviz smart home 8

Untuk di luar ruangan tersedia CCTV outdoor EB8 4G, H8 Pro 3K, H3c 2K, H8c 2K, CB3, dan panel surya Solar Panel-E (Type C).

Harga produk smart home EZVIZ

EZVIZ memberikan kemudahan ke konsumen di Indonesia untuk mewujudkan rumah pintar impian dengan menghadirkan promo bundling. Selama bulan Oktober 2023 hadir promo bundling smart home #LebihEazy Package dengan 3 pilihan paket menarik.

Paket pertama Eazy Package dengan harga Rp1.299.000 terdiri dari H1c, C6N 2MP, C3WN, dan kartu memori 32GB. Paket Kedua Lebih Eazy Package Rp3.599.000 terdiri dari H6, C6N 2MP, H8C 2MP, DB2C, B1 Alarm Sensor kit, dan kartu memori 64GB.

Paket ketiga Super Eazy Package harganya Rp5.999.000. Paket ini terdiri dari H6, C6N 4MP, H8c 4MP, CB3 + Solar PAnel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro dan kartu memori 64GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button