Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Experience Store Kediri Resmi Dibuka

OPPO Indonesia resmi membuka OPPO Experience Store pertama di kota Kediri. Menurut OPPO, kehadiran Flagship Store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur.

OPPO Experience Store Kediri

OPPO Experience Store

Dalam siaran persnya, OPPO menjelaskan bahwa OPPO Experience Store Kediri menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir OPPO di dalam lokasi yang lebih luas dan nyaman.

“OPPO Experience Store tidak hanya hadir menetapkan standar baru untuk bertransaksi dengan nyaman dan mudah, namun menjawab kebutuhan konsumen premium di kota Kediri, sekaligus sebagai bentuk dukungan OPPO Indonesia dalam memperkuat digitalisasi,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Toko ini terbagi dalam 3 zona, yaitu The Experience Zone untuk mencoba berbagai produk OPPO dengan signage yang informatif dan mudah dipahami, serta ditemani oleh sales consultant OPPO. Ada juga Smart Living Zone untuk mencoba smartphone dan IoT OPPO yang dapat saling terhubung.

OPPO Experience Store Kediri

Sementara Unboxing Zone merupakan area untuk konsumen melakukan unboxing. Yang tidak kalah menarik, terdapat Outdoor Seating Area yang nyaman untuk melakukan berbagai macam aktivitas, termasuk bertransaksi sambil menikmati berbagai minuman melalui O-Café.

Sudah hadir di beberapa kota lain

Sebelumnya, flagship store serupa milik OPPO sudah lebih dulu hadir di beberapa kota lain di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, dan Madiun. OPPO belum lama ini juga meresmikan Experience Store terbarunya di Summarecon Mall Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button