Game RoomNewsStorage

Seagate Starfield Special Edition untuk Xbox Resmi Dijual di Indonesia

Seagate mengumumkan kehadiran dua produk penyimpanan edisi spesial terbarunya, yang menggandeng game Starfield. Disebut Seagate Starfield Special Edition, perangkat ini cocok untuk para gamer Xbox.

Spesifikasi Seagate Starfield Special Edition

Seagate Starfield Special Edition

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (9/10), dijelaskan bahwa Seagate Starfield Special Edition terdiri dari Game Drive dan Game Hub. Storage eksternal ini memiliki lisensi resmi dari Bethesda.

Game Drive dan Game Hub bertema Starfield mengusung desain yang diambil dari Settled Systems, lengkap dengan lampu LED RGB yang dapat disesuaikan. Sekilas, perangkat ini menawarkan kemegahan bintang-bintang dalam dunia Starfield.

Seagate Starfield Special Edition Game Dive tersedia dalam kapasitas hingga 5 TB. Bodinya diklaim ringan, sehingga mudah dibawa bepergian. HDD ini didukung USB 3.2 Gen 1 dengan kecepatan tinggi dan tidak butuh kabel daya terpisah.

Menurut Seagate, keduanya kompatibel dengan Xbox Series X/S maupun XBox One. Kedua hard disk ini dapat dipasang dengan mudah melalui Xbox OS dalam waktu hanya dua menit, dan pemain dapat langsung mengakses game favoritnya.

Seagate Starfield Special Edition 2

Untuk Game Hub, kapasitasnya sebesar 8 TB serta dilengkapi dengan port USB-C dan USB-A di bagian depan. Meski kapasitasnya besar, desainnya tetap compact. Yang lebih menarik, gamer dapat menghubungkan dan menyuplai daya ke aksesori gaming lainnya lewat perangkat ini.

Selain itu, Game Hub dirancang agar bisa ditempatkan secara vertikal atau horizontal. Hard disk baru ini telah dilengkapi Rescue Data Recovery Services selama 3 tahun serta garansi terbatas selama 3 tahun.

Harga Seagate Starfield Special Edition

Bagi yang berminat, Seagate Starfield Special Edition Game Drive dan Game Hub untuk Xbox tersedia secara eksklusif dengan harga khusus mulai 9-23 Oktober 2023, di Seagate Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Model Game Drive bisa dibeli dengan harga Rp1.798.000 untuk kapasitas 2TB (harga normal Rp2.149.000) dan Rp 2.888.000 untuk kapasitas 5TB (harga normal Rp3.449.000). Sementara Game Hub hadir dengan harga khusus Rp3.542.000 untuk kapasitas 8TB (harga normal Rp4.199.000).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button