Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

HP Envy Move: AIO-PC Portabel dengan Intel Core Generasi Ke-13 dan Baterai Terintegrasi

HP mengumumkan All-in-One PC (AIO-PC) yang diberi nama Envy Move. AIO PC ini tampi beda dengan rancangan portabel dan dilengkapi baterai terintegrasi.

HP Envy Move

Spesifikasi HP Envy Move

Envy Move hadir dengan panel layar berukuran 23.8 inci. Meski dirancang portabel AIO PC ini juga tidak bisa masuk ke dalam tas untuk dibawa kerja di kedai kopi seperti laptop.

HP Envy Move

Rancangan portabelnya memang lebih ideal untuk dipindah-pindah di dalam rumah saja. Sebagai perangkat portabel Envy Move dilengkapi baterai terintegrasi. Baterainya ini diklaim bisa tahan hingga empat jam. Cukup memadai dan bisa diandalkan juga di kondisi darurat saat listrik di rumah padam.

HP Envy Move

Sebagai pelengkap Envy Move dilengkapi dengan kaki-kaki yang bisa dilipat. Jadi, Anda bisa menempatkannya di mana saja sesuai kebutuhan.

HP Envy Move

Untuk panelnya Envy Move mengusung teknologi panel IPS yang resolusinya 2560 x 1440 pixel. Panel tersebut sudah mendukung fitur sentuhan, tingkat kecerahan hingga 300 nits dan standar cakupan warna sRGB 99%. Beralih ke sektor audio tersedia sepasang speaker stereo dari pabrikan Bang & Olufsen.

Envy Move akan tersedia dengan konfigurasi menggunakan Intel Core i3-1315U atau Core i5-1335U. Besaran RAM yang didukungnya hingga 16GB dan tersedai ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 1TB. Spesifikasi yang memadai untuk produktivitas dan hiburan.

Di AIO PC ini Anda juga bisa menemukan kamera 5 megapixel dengan fitur IR dan privacy shutter, punya port Type-C dan dilengkapi keyboard HP 720 yang dilengkapi touchpad terintegrasi.

Harga HP Envy Move

Envy Move saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga mulai dari US$900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button