Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Huawei Watch GT 4 dan Watch GT 4 Ultimate Hadir di Indonesia, Harga Mulai 3,499 Juta Rupiah

Huawei Device Indonesia meresmikan kehadiran jam tangan pintar Huawei Watch GT 4 dan Watch GT 4 Ultimate. Kedua jam tangan pintar yang tampil premium dan stylish ini juga dilengkapi dengan sederet fitur pemantau kebugaran dan olahraga yang komplit.

Huawei Watch GT 4

“Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei Watch GT 4 Series

Huawei Watch GT 4 tersedia dua pilihan ukuran yakni 46mm dan 41mm. Untuk ukuran 46mm mengadopsi desain octagonal dial. Ada empat model dengan warna yang berbeda.

Huawei Watch GT 4

Warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer memberikan kesan atletis nan elegan. Warna cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish, dan pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless untuk yang ingin tampil formal.

Huawei Watch GT 4

Paling unik dan menarik adalah warna hijau yang hadir dengan strap berbahan dasar daur ulang dari 70% nylon dan polyester botol plastik yang cocok untuk bergaya maupun berolahraga.

Huawei Watch GT 4

Untuk varian 41mm terlihat lebih feminim dengan desain pendant dan lugs seperti liontin yang terlihat mirip perhiasan. Dari segi varian warna dan bahan strap, WATCH GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian. Warna Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan. Kemudian, varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable. Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya.

Huawei Watch GT 4 Ultimate

Beralih ke Watch GT 4 Ultimate model ini ukurannya paling besar. Diameter bodinya 48.5mm. Desainnya juga paling mewah dengan mengusung material Zirconium. Jadi, ringan sekaligus sangat tangguh. Bahkan, jam tangan pintar ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter. Huawei juga khusus menghadirkan mode Scuba Diving yang berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Ketahanannya juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci, menjadikan layar ini yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor.

Huawei Watch GT 4

Bagi Anda para sultan Huawei juga menghadirkan Watch GT 4 Ultimate Design. Jam tangan pintar pertama Huawei yang berlapis emas. Sentuhan lapisan dan material emas 18 Karat bisa terlihat pada bodi, rantai jam, dan crown.

Huawei Watch GT 4 Launch 6

Semua jam tangan pintar Huawei terbaru sudah mendukung fitur pemantau kebugaran pintar yang telah ditingkatkan. Watch GT4 dilengkapi algoritma TruSeen 5.5+ yang mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) secara berkala dengan lebih akurat. Hadir juga fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala mendeteksi irama jantung lewat berbagai indikator. Alhasil, jam tangan pintar ini mampu mendeteksi risiko aritmia dengan tepat dan mudah.

Fitur TruSleep 3.0 juga diperbarui dengan kemampuan pelacakan pola tidur yang lebih akurat. Bagi para wanita tersedia teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0 untuk membantu mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator dengan lebih akurat.

Harga Huawei Watch GT 4 dan Watch GT 4 Ultimate

Jika berminat Huawei Watch GT 4 dijual dengan harga mulai dari 3,499 Juta Rupiah. Watch GT 4 Ultimate harganya 12,99 Juta Rupiah dan Watch GT 4 Ultimate Design Rp41.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button