Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Desain Kekinian Harga Terjangkau, Ini Daya Tarik Samsung Galaxy A34 5G Warna Baru

Samsung Galaxy A34 5G kini hadir dengan warna baru yaitu Awesome Lime. Desainnya kekinian mewakili semangat anak muda yang selalu ingin tampil fresh dan stand out dengan OOTD pilihannya di berbagai kesempatan.

Samsung Galaxy A34

Tapi keunggulan Galaxy A34 5G Awesome Lime ini bukan cuma dari segi tampilan eksterior. Ada beberapa daya tarik lainnya yang bakal bikin kamu jatuh hati. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

Layar 120Hz

Samsung Galaxy A34 5G punya layar dengan refresh rate 120Hz. Keuntungannya, transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif. Panelnya Super AMOLED 6,6 inci, mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam bahkan di bawah sinar matahari berkat tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nits.

samsung a34 lime edition

Asyiknya lagi, nonton hiburan atau belanja online di waktu senggang tetap nyaman di mata dengan fitur Eye Comfort Shield, yang akan memfilter blue light. Dengan begitu, mata kamu tidak akan cepat lelah.

Konektivitas 5G: Kencang dan latensi rendah

Smartphone ini tentu sudah mendukung jaringan 5G. Pada area yang sudah terjangkau, kamu bisa menikmati internet kencang dengan latensi super rendah.

Gaming mulus anti-lag

Buat kamu yang hobi main game, Galaxy A34 5G didukung chipset Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa CPU hingga 14% dari pendahulunya, dan performa GPU hingga 16%. Game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, bahkan Genshin Impact bisa kamu mainkan dengan hp ini.

samsung a34 lime gaming 2023 1

Kamu juga bisa bermain lebih kompetitif dengan optimalkan setting Game Booster di aplikasi Game Launcher. Pilih mode untuk gaming dengan performa maksimal, lebih santai, atau yang menyeimbangkan antara performa dan efisiensi daya.

Agar permainan tak terganggu, di Game Launcher atur ke Mode Prioritas, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, atau panggilan telepon.

Kamera oke buat bikin konten

Samsung Galaxy A34 5G menawarkan kamera utama 48 MP f/1.8 OIS yang didampingi kamera ultra-wide 8 MP dan makro 5 MP. Konfigurasi seperti ini cocok buat kamu yang gemar bikin konten, baik foto maupun video.

Apalagi kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS). Efek gerakan tangan atau tremor saat mengambil foto dan video bisa dicegah, sehingga hasilnya lebih tajam. Galaxy A34 5G juga punya fitur Night Mode yang mampu menangkap lebih banyak detail pada pencahayaan minimal.

samsung a34 lime selfie

Warna yang fresh dan kekinian

Warna baru Awesome Lime membuat Galaxy A34 5G terlihat segar dan modern. Kamu bisa tampil penuh gaya dan mencuri perhatian saat membagikan foto mirror selfie. Untuk memadukan warna Awesome Lime ini, kamu dapat memilih OOTD bernuansa putih dan gunakan aksesoris berwarna cerah seperti merah muda, fushia, atau kuning.

Harga Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime dijual dengan harga Rp5,4 juta. Klik di sini untuk melakukan pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button