Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Kenalkan realme 11 Series, realme 5th Anniversary Roadshow Hadir di 4 Kota

realme Indonesia menggelar realme 5th Anniversary Roadshow dengan mengunjungi empat kota besar di Tanah Air. Dalam acara ini, realme ingin memperkenalkan rangkaian realme 11 Series dan menawarkan berbagai promo spesial.

realme 11 Series: realme 5th Anniversary Roadshow

realme 11 realme 5th Anniversary Roadshow

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (2/10), dijelaskan bahwa realme 5th Anniversary Roadshow akan hadir di empat kota antara lain Semarang pada 6 Oktober, Surabaya pada 10 Oktober, Denpasar Bali pada 20 Oktober, dan Medan pada 27 Oktober.

Yang menarik, akan ada acara dan tema berbeda di tiap kotanya, sesuai dengan ciri khas kota tersebut. Tema unik ini dibuat untuk membuktikan kemampuan realme 11 Series dalam hal fotografis melalui mini workshop.

Tema yang diangkat seperti: Kuliner untuk Semarang, Monumen/Tempat Bersejarah di Surabaya, Keindahan Fotografi Pemandangan di Bali, dan Interaksi Sosial yang terjadi di Medan. Bagi yang berminat ikut serta, langsung saja daftar di tautan berikut ini https://bit.ly/realme5thAnniversaryRoadshow.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memastikan lebih banyak orang bisa mengetahui dan merasakan secara langsung keandalan produk-produk terbaru dari realme. Kami juga ingin para anak muda bisa meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang fotografi,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Shot on realme Photo Competition

Shot on realme Photo Competition

realme juga mengadakan Shot on realme Photo Competition dengan beragam hadiah menarik yang berlangsung mulai tanggal 3-31 Oktober 2023. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh pengguna smartphone realme, dengan mengangkat tema-tema yang telah ditentukan yaitu Kuliner, Monumen/Tempat Bersejarah, Keindahan Fotografi Pemandangan, dan Interaksi Sosial.

Untuk berpartisipasi, pengguna smartphone realme wajib mengikuti akun media sosial Instagram @realmeIndonesia dan @realmeCommunity, kemudian mengunggah foto terbaiknya dengan watermark “Shot on realme” sesuai tema yang berlaku.

Unggahan harus menyertai mention @realmeIndonesia dan @realmeCommunity dan hashtag #Shotonrealme #ShotonrealmeID #CloserSightofIndonesia. Para pemenang yang terpilih akan diumumkan pada 6 November 2023, dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa smartphone realme C51, dan realme Buds T300.

realme C Series new price

Terakhir, realme juga memberikan promo potongan harga untuk beberapa smartphone andalannya. realme C33, realme C53, dan realme C55 kini bisa dimiliki dengan harga lebih terjangkau, hemat hingga Rp300 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button