Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Siap Hadirkan Watch GT 4 dan Watch GT 4 Ultimate

Huawei Device Indonesia dalam waktu dekat akan merilis jam tangan pintar Huawei Watch GT 4 dan GT 4 Ultimate. Kedua jam tangan pintar teranyarnya ini mengusung konsep Fashion Forward yang menggabungkan desain dan teknologi terkini.

Huawei Watch GT 4

Huawei Watch GT 4

Huawei Watch GT 4 akan hadir dengan dua pilihan ukuran yakni 46mm dan 41mm. Menariknya, keduanya hadir dengan desain yang berbeda. Untuk ukuran 46mm mengadopsi desain dial oktagonal. Dengan ukuran dial yang lebih besar cocok untuk para pria. Ada empat model yang tersedia dengan desain bezel dan opsi strap yang bisa dipilih sesuai gaya Anda.

Huawei Watch GT4 46mm 1

Sementara, untuk varian 41mm terlihat lebih feminim dengan desain pendant dan lugs seperti liontin yang terlihat mirip perhiasan. Untuk varian 41mm tersedia dua model Silver dengan Two-tone Piano Key Bracelet dan White dengan Strap kulit berwarna putih.

Huawei Watch GT 4 41mm 3

Huawei Watch GT 4 dilengkapi dengan layar AMOLED. Layar tersebut mendukung fitur Always-on-Display (AOD) dan 25.000 watch face yang bisa dipilih sesuai selera.

Seperti jam tangan pintar Huawei yang lain fitur pemantau kebugaran dan olahraga tetap menjadi unggulan. Watch GT4 kini dilengkapi algoritma TruSeen 5.5+ yang mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) secara berkala dengan lebih akurat.

Fitur TruSleep 3.0 juga diperbarui dengan kemampuan pelacakan pola tidur yang semakin akurat. Selain itu, Watch GT 4 kini juga tersedia teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0 untuk membantu pengguna perempuan mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator dengan lebih akurat.

Huawei Watch GT 4 Ultimate

Huawei Watch GT 4 Ultimate

Diciptakan untuk para petualang Watch GT 4 Ultimate hadir dengan desain tangguh. Dilengkapi sederetan fitur canggih jam tangan pintar ini siap menjadi penantang Apple Watch Ultra 2.

Watch GT 4 Ultimate adalah jam tangan pintar pertama di Industri dengan material Zirconium. Jadi, ringan sekaligus sangat tangguh. Jam tangan pintar ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter. Bahkan, tersedia mode Scuba Diving yang berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Huawei Watch GT 4 Ultimate 4

Di sektor layar Watch GT 4 Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci. Ukuran layarnya terbesar di kelasnya saat ini. Panel layarnya tersebut juga sudah diperkuat dengan lapisan kristal safir. Untuk menemani petualangan Anda Watch GT 4 Ultimate turut dilengkapi fitur kompas dan navigasi GPS GNSS yang sangat akurat mengandalkan sistem lima satelit.

Fitur lain Watch GT 4 Ulimate dilengkapi Power Management cerdas dan fitur pemantau kebugaran yang lebih canggih. Jam tangan pintar ini memiliki kemampuan mengukur tanda-tanda vital tubuh dan bisa memberikan peringatan bila terdeteksi abnormalitas sehingga berolahraga dan eksplorasi bisa tetap aman untuk tubuh.

Harga Huawei Watch GT4 dan Watch GT 4 Ultimate

Huawei Watch GT4 pre-order

Peluncuran kedua jam tangan pintar ini akan diadakan tanggal 5 Oktober 2023. Watch GT 4 bisa di pre-order melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Lazada, Eraspace.com, dan Datascriptmall.id.

Huawei Watch GT 4 ultimate pre-orderUntuk Watch GT 4 Ultimate tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button