Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

Samsung Galaxy A34 5G Hadir Dalam Warna Lime dan Paket Limited Edition

Samsung menghadirkan hp Galaxy A34 5G dengan warna baru Awesome Lime yang dikemas dalam paket Gaming edisi terbatas. Smartphone kelas menengah Samsung ini sebenarnya sudah beredar resmi di Indonesia dengan harga 5,4 juta rupiah. Dalam waktu terbatas, Anda bisa membeli Samsung Galaxy A34 5G dan mendapatkan bonus paket gaming.

package samsung galaxy a34 lime limited edition sept 2023

Pembelian Samsung Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 mendapatkan bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

“Untuk anak muda suka penyuka mobile gaming dan posting sosial media, Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime bisa jadi smartphone andalan mereka. Fitur kamera dan warna barunya yang awesome akan mencuri perhatian saat selfie OOTD. Kamera utama 48MP, disertai lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP, serta selfie camera 13MP, yang akan membuat foto-foto OOTD kamu jadi auto-like,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

samsung a34 lime main game

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy A34 5G sudah dibekali prosesor Dimensity 1080 octa core, RAM 8GB, ROM 256GB, dan baterai 5.000mAh yang tahan cukup lama. Jadi tidak ada bedanya dengan Samsung Galaxy A34 5G warna lain yang telah beredar.

Kesan pertama: Ini merupakan paket yang menarik karena tidak ada kenaikan harga dan pembeli akan mendapatkan case eksklusif dengan stiker menarik. Belum lagi ada bonus joystick untuk main game, walaupun tidak untuk main Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button