Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Redmi Buds 5: TWS Murah dengan Noise Cancellation dan Baterai Tahan Lama

Xiaomi mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yaitu Redmi Buds 5. Siap dijual dengan harga yang ramah kantong, perangkat ini sudah didukung beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah noise cancellation. Seperti apa?

Spesifikasi Redmi Buds 5

Redmi Buds 5

Menurut Xiaomi, Redmi Buds 5 memiliki fitur penangkal bising 46dB yang tingkatnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Lewat software, pengguna bisa memilih tiga mode noise cancelling yang tersedia.

Bukan cuma itu, TWS ini juga memiliki tiga mode transparan yang dapat digunakan ketika sedang berada di tempat yang butuh mendengar suara sekitar, misalnya berjalan di trotoar atau sedang menunggu pengumuman di bandara.

Fitur penangkal bising yang dimiliki Buds 5 juga kompatibel untuk panggilan. Menurut Xiaomi, semua ini berkat algoritme berbasis AI yang mendukung dua mikrofon penangkal bisingnya.

Dari sektor audio juga mengalami peningkatan. TWS ini menggunakan driver 12.4mm dengan diafragma titanium-coated. Sementara untuk baterai, Xiaomi mengklaim dapat bertahan hingga 40 jam jika ditambah daya dari charging case.

Tidat ketinggalan terdapat teknologi fast charging yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik hingga 2 jam, dengan hanya mengisi daya selama 5 menit saja.

Redmi Buds 5 2

Harga Redmi Buds 5

Bagi yang berminat, Redmi Buds 5 dijual dengan harga US$27 atau sekitar 400 ribu rupiah saja. Sangat terjangkau namun fiturnya terlihat lebih menonjol di kelasnya. Sayangnya, belum ada informasi kapan TWS ini akan masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button