Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Trustworthy Service Package: Layanan Purna Jual Khusus untuk Pengguna Reno10 Series

OPPO Indonesia memperkenalkan layanan terbarunya yaitu Trusworthy Service Package. Ini adalah layanan purna jual yang ditujukan khusus untuk pengguna Reno10 Series 5G. Apa bedanya dengan layanan biasa?

OPPO Trustworthy Service Package

Reno10 Series

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, dijelaskan bahwa Trustworthy Service Package mencakup beberapa layanan purna jual seperti gratis jasa perbaikan hingga layanan antar jemput perangkat.

Gratis jasa perbaikan artinya OPPO Service Center tidak mengenakan biaya perbiakan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, OPPO service center tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat.

Ada juga gratis upgrade software untuk memudahkan pengguna melakukan update perangkat lunak, tentunya dengan menghindari resiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan secara mandiri.

Yang termasuk Trustworthy Service Package selanjutnya adalah Refresh Service, berupa perawatan berkala untuk perangkat Reno10 Series 5G. Layanan ini memastikan layar tampil mulus bebas goresan dan bersih dari kotoran yang mengganggu dengan melakukan pembersihan menyeluruh dan pergantian anti gores secara gratis di OPPO Service Center.

Reno10 Series Trustworthy Service Package

OPPO turut menawarkan diskon perbaikan Service Day pada tanggal 10-12 setiap bulannya. Pada periode tersebut, konsumen dapat menikmati diskon layanan perbaikan dengan harga terjangkau. Terakhir adalah layanan antar-jemput perangkat, jadi tidak perlu datang ke OPPO Service Center.

Berlaku untuk semua Reno10 Series 5G

Seperti disebutkan sebelumnya, layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna OPPO Reno10 Series 5G yang dibeli secara resmi di Indonesia, termasuk Reno10 5G yang dijual dengan harga Rp5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G bisa didapatkan dengan harga Rp10.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button