Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin vivoactive 5: Smartwatch Ringan dengan Layar AMOLED dan Baterai 11 Hari

Garmin mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yaitu Garmin vivoactive 5. Smartwatch ini mengedepankan desain yang sporty dan bobotnya amat ringan. Selain itu, dari segi fitur pun cukup menggiurkan. Seperti apa?

Spesifikasi Garmin vivoactive 5

Garmin vivoactive 5

Garmin vivoactive 5 mengusung layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inci, dengan reoslusi 390 x 390 pixel. Layar ini dilindugi oleh Corning Gorilla Glass 3. Sementara bodinya sudah punya rating 5 ATM untuk ketahanan terhadap air.

Yang menarik, bobot vivoactive 5 hanya 23 gram saja! Sangat ringan sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan berolahraga. Ada 4 pilihan warna yang tersedia, antara lain Black, White, Orchid, dan Navy.

Selain itu, smartwatch ini didukung beragam fitur penunjang gaya hidup sehat seperti sensor detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga pelacak stres dan kualitas tidur yang bisa dipersonalisasi.

Garmin memberikan lebih dari 30 aplikasi pelacakan olahraga maupun latihan, lengkap dengan saran-saran seperti kapan dan berapa lama pengguna harus beristirahat. Tidak ketinggalan fitur Body Battery andalan Garmin kembali tersedia.

Garmin vivoactive 5 2

Jam tangan ini sudah dibekali GPS secara on-board. Terdapat juga memori sebesar 4 GB untuk menyimpan musik dari Spotify, Amazon Music, maupun Deezer. Untuk baterai, Garmin mengklaim ketahanannya bisa mencapai 11 hari.

Harga Garmin vivoactive 5

Bagi yang berminat, Garmin vivoactive 5 dijual dengan harga US$300. Belum ada informasi soal kapan perangkat ini bakal masuk secara resmi ke Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button