KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Acer Nitro V 15, Laptop Gaming Harga 10 Jutaan Rupiah

Melengkapi lini produk gaming di Indonesia, Acer mengumumkan kehadiran Acer Nitro V 15 yang ditujukan untuk menunjang kebutuhan bermain dan produktivitas mereka sehari-hari. Hadir dengan layar 15,6 inci beresolusi Full HD, laptop ini ditenagai prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru dan GPU mulai dari Nvidia GeForce RTX 2050. Spesifikasinya ini sudah cukup untuk menjalankan berbagai game PC.

Satu kelebihan yang akan menarik minat konsumen Indonesia adalah harganya. Acer Nitro V 15 akan ditawarkan mulai dari harga 10,99 juta rupiah. Selain cocok untuk gaming entry level, Acer Nitro V 15 juga nyaman digunakan untuk bekerja, mulai dari membuat berbagai macam jenis dokumen, menyunting video, hingga menonton tayangan film terkini melalui layanan video streaming.

acer community launch nitro v

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager, Acer Indonesia, mengatakan, “Hadirnya Nitro V 15 dari Acer Indonesia sebagai bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan secara terus menerus dan berkelanjutan. Inovasi merupakan core dan value bisnis dari perusahaan, sehingga perusahaan juga bisa lebih dekat dengan pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dari Acer Indonesia maupun pelanggan baru.”

Spesifikasi Acer Nitro V 15

Acer Nitro V 15 hadir spesifikasi yang menarik. Layar 15,6 incinya memiliki refresh rate 144 Hz dengan screen body ratio mencapai 82,64%. Mendukung kinerja yang optimal, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil. Pengguna juga mendapatkan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice. Ada juga NitroSense yang bisa mengatur berbagai aspek performa dan fitur Nitro V, seperti melakukan overclocking agar performa lebih kencang.

Laptop ini telah dilengkapi sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021. Acer Nitro V 15 garansi resmi Indonesia ini dijual dengan harga Rp10.999.000 dengan garansi 2 tahun penuh untuk spare parts, 3 tahun service, serta 1 tahun layanan Acer Priority Care di https://store.acer.com/en-id/laptops/laptop-gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button