Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

TECNO Phantom V Flip 5G: Smartphone Lipat Pertama dengan Layar AMOLED 6,9 Inci dan Chipset Dimensity 8050

Pabrikan TECNO tidak ingin ketinggalan dengan tren smartphone lipat. TECNO Phantom V Flip resmi diperkenalkan. Smartphone lipat ini tampil unik dengan cover screen menggunakan panel OLED 1.32 inci berbentuk lingkaran.

TECNO Phantom V Flip 5G-4

Spesifikasi Phantom V Flip 5G

Beralih ke bagian dalam Phantom V Flip 5G hadir dengan panel AMOLED LTPO berukuran 6,9 inci. Lebih besar dari Samsung Galaxy Flip5 dengan panel 6,7 inci dan OPPO Find N3 Flip dengan layar 6,8 inci. Panel layarnya tersebut juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimum 1000 nits.

TECNO Phantom V Flip 5G

Untuk performannya Phantom V Flip 5G ditenagai chipset dari pabrikan Mediatek. Sama seperti Phantom V Fold 5G. Bedanya, Phantom V Flip 5G menggunakan chipset Dimenstiy 8050. Sementara, Phantom V Fold 5G dengan Dimensity 9000+. RAM yang didukungnya 8GB dan bisa ditambah dengan fitur Extended RAM. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 256GB.

TECNO Phantom V Flip 5G-4

Seperti Samsung Galaxy Flip5 dan OPPO Find N3 Flip, cover screen Phantom V Flip 5G juga dirancang fungsional. Bisa ditambahkan dengan beragam widget, menampilkan notifikasi, dan bisa menjadi jendela bidik untuk mengambil swafoto.

TECNO Phantom V Flip 5G-4

Di sektor kamera smartphone ini hadir dengan konfigurasi kamera ganda. Kamera utamanya menggunakan sensor 64 megapixel dengan sensor berukuran 1/1.73 inci dan lensa berdiafragma F1.7. Sistem kameranya juga sudah didukung teknologi autofocus PDAF yang menawarkan kinerja cepat di beragam skenario penggunaan. Untuk kamera kedua menggunakan sensor 13 megapixel dan lensa ultra wide. Di bagian dalam TECNO menyematkan sensor 32 megapixel untuk kamera selfie.

TECNO Phantom V Flip 5G-4

Beralih ke sektor baterai smartphone ini ditenagai baterai dengan kapasitas 4000 mAh, Baterainya sudah mendukung fitur isi ulang cepat 45W. klaim TECNO, hanya dengan 15 menit bisa mengisi daya baterainya hingga sekitar 50%.

Harga TECNO Phantom V Flip 5G

Phantom V Flip 5G akan tersedia dengan pilihan warna ungu dan hitam. Harga jualnya sekitar US$605. Dari rilis yang kami terima, setelah peluncuran globalnya rencananya smartphone ini juga akan segara di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button