Home GadgetGame RoomNewsVisual

Toshiba Gaming TV Z670M: Tawarkan Panel 144Hz dan AMD FreeSync, Harga Mulai 13 Jutaan Rupiah

Selain meluncurkan Mini LED 4K Z870 dan Quantum Dot 4K M550M, Toshiba juga mengumumkan kehadiran satu produk lainnya yaitu Toshiba Gaming TV Z670M. Sesuai namanya, ini adalah smart TV yang ditujukan untuk para gamer.

Spesifikasi Toshiba Gaming TV Z670M

Toshiba Gaming TV Z670M

Sebagai gaming TV, seri Z670M dari Toshiba menawarkan beberapa fitur unggulan seperti Nativa Panel 144Hz dengan Variable Refresh Rate dan AMD FreeSync Premium untuk pergerakan gambar yang halus khususnya pada frame rate tinggi. Sementara Full Array Local Dimming Pro akan meningkatkan rasio kontras pada adegan terang dan gelap.

Selain itu, ada juga Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk pengalaman main game yang lebih responsif. Semua fitur gaming tersebut bisa diaktifkan ketika TV ini menggunakan Game Mode Pro.

Sementara melalui Game Deck, gamer bisa mengakses banyak fitur lain mulai dari menampilkan FPS (Frame Per Second), mengaktifkan VRR, meningkatkan Dark Detail, mengubah aspect ratio, mengaktifkan FreeSync, dan sebagainya.

Toshiba Gaming TV Z670M 2

Selain fitur gaming, Toshiba Gaming TV Z670M juga dibekali fitur seperti Intelligent Auto View Pro yang memungkinkan TV menganalisi sinyal dan pencahayaan sekitar untuk tampilan gambar yang optimal, maupun IMAX Enhanced memadukan konten 4K HDR yang di-remaster secara digital dengan audio DTS.

Untuk urusan audio, Toshiba mengandalkan REGZA Power Audio Pro+ dan Dolby Atmos, ditambah dengan Front Firing Speakers dan REGZA Bass System yang ditambah Tru Bass Booster untuk meningkatkan bass.

Toshiba Gaming TV Z670M 3

Harga Toshiba Gaming TV Z670M

Bagi yang berminat, Toshiba Gaming TV Z670M sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp13 jutaan untuk ukuran 55 inci, Rp16 jutaan untuk 65 inci, dan yang paling besar 85 inci dibanderol Rp40 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button