Quantcast
AplikasiWeb Service

GOKS! Resmi Diluncurkan, Platform Diskon untuk Mahasiswa dari LINE

LINE Indonesia meluncurkan layanan baru yakni GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa). Layanan berbasis web ini akan menjadi platform yang menawarkan beragam promo diskon khusus untuk para mahasiswa.

GOKS!

“Kami menghadirkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

GOKS! Platform diskon khusus mahasiswa

Selain menawarkan berbagai diskon atau potongan harga, platform ini juga diharapkan dapat menghubungkan berbagai brand di Indonesia dengan pasar khusus mahasiswa.

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori. Termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup. Brand-brand terkenal yang sudah bergabung dengan GOKS! antara lain Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

GOKS!

Untuk bergabung para mahasiswa hanya perlu mengunjungi situs goks.co.id. Kemudian, lakukan registrasi dengan memasukkan nama, nama kampus, dan kontak. Setelah tahap verifikasi selesai dan akun sudah terverifikasi pengguna baru bisa menikmati beragam diskon yang tersedia.

Perlu diketahui GOKS! juga mengembangkan proses verifikasi khusus. Tujuannya untuk menjamin pengguna yang mendaftar memang benar beridentitas sebagai mahasiswa. Dengan begitu semua promo diskon yang ditawarkan oleh brand partner bisa tepat sasaran. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button