Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphoneWearable

4 Cara Raih Kualitas Hidup Lebih Baik dengan Galaxy Z Flip5/Fold5 & Watch6 Series

Kondisi lingkungan dan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, kita tetap bisa meraih kualitas hidup lebih baik dengan rutin menjaga kesehatan. Semuanya akan lebih mudah jika Anda memiliki perangkat yang mendukung dalam menjalani rutinitas secara fleksibel, sesuai dengan gaya hidupnya.

1 Memadukan penggunaan Galaxy Z Fold5 Z Flip5 dengan Galaxy Watch6 Series mendukung konsumen mendapat wellness terbaiknya setiap hari e1694767844969

Samsung baru saja memperkenalkan rangkaian Galaxy Ecosystem, yaitu Galaxy Watch6 series, yang dapat membantu Anda mencapai wellness yang diinginkan saat dipasangkan dengan Galaxy Z Flip5 atau Fold5.

Dalam artikel kali ini, YANGCANGGIH.com ingin membagikan beberapa cara meraih kualitas hidup yang lebih baik, bersama dengan Galaxy Z Series & Watch6 Series. Seperti apa? Yuk, langsung saja simak!

1. Aktifkan fitur sleep coaching

Salah satu langkah yang paling mendasar adalah mendapatkan tidur yang bermutu. Penting bagi semua orang untuk menjaga kualitas tidurnya jika ingin kondisi tubuhnya tetap prima. Untuk itu, Galaxy Watch6 Series punya fitur bernama Sleep Coaching.

2 Sleep Coaching didesain untuk mudah dimengerti pengguna dan animasi yang kekinian sehingga kualitas tidur dapat dijaga dengan sempurna

Fitur ini seperti pelatih pribadi. Anda akan mendapatkan berbagai pengetahuan tentang kualitas tidur yang komprehensif, dan dapat tersinkronisasi serta ditampilkan pada perangkat Galaxy Z Flip5 atau Fold5. Misalnya sleep insights, pengaturan target langkah, active time, hingga activity calories.

Cara mengaktifkan Sleep Coaching pun mudah, yaitu dengan cara menggunakan Galaxy Watch6 Series untuk melacak rutinitas tidur selama tujuh hari. Nantinya Anda akan menerima Sleep Symbol berupa animasi hewan yang menggambarkan pola tidur Anda.

2. Pantau detak jantung dengan Personalized HR Zone

Galaxy Watch6 Series didukung fitur Personalized HR Zone untuk memantau detak jantung penggunanya. Sesuai namanya, fitur ini bersifat personal, untuk menyesuaikan latihan yang tepat sesuai batasan masing-masing.

3 Pengguna bisa fokus berolahraga karena semua kebutuhan dipantau dan dianalisis secara komprehensif oleh Galaxy Watch6 Series

Dengan begitu, Anda bisa lebih maksimal saat latihan sambil menjaga denyut jantung dalam rentang yang aman dan efektif. Fitur ini juga dilengkapi kemampuan memantau dan menganalisis denyut jantung pengguna secara real-time layaknya alat EKG di rumah sakit.

Nantinya, hasil latihan serta data yang didapatkan oleh fitur Personalized HR ZOne bisa Anda akses melalui Galaxy Z Fold5 atau Flip5.

3. Kenali kebutuhan latihan dengan Body Composition

Kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda. Karena itu, penting untuk mengetahui kebutuhan latihan dengan memahami kondisi tubuh Anda. Galaxy Watch6 series punya fitur bernama Bodi Compositon, untuk mengetahui berat badan, massa otot, persentase lemak, kadar air, BMI (Body Mass Index), dan BMR (Basal Metabolic Rate).

4 Fitur Body Composition pada Galaxy Watch6 Series memberikan informasi yang komprehensif tentang tubuh kamu dengan cara yang praktis

Pengukuran Bodi Composition lebih pas dilakukan di pagi hari saat perut kosong, serta sebelum melakukan aktivitas berat. Setelah mendapatkan informasi tentang kondisi tubuh Anda, barulah Anda bisa menetapkan tujuan dalam berolahraga, contohnya untuk mengurangi berat badan, meningkatkan massa otot, dan sebagainya.

4. Bikin konten latihan dengan Galaxy Z Flip5 atau Fold5

Integrasi antara Galaxy Watch6 series dengan duo Galaxy Z series terbaru juga terwujud lewat fitur bernama Camera Controller. Ketika ingin bikin konten workout menggunakan Galaxy Z Flip5 atau Fold5, Anda bisa menjadikan Galaxy Watch6 Series sebagai remote untuk mengambil foto dan video saat beraktivitas dan berolahraga.

Galaxy Z Flip5

Asyiknya lagi, Anda dapat melakukan zoom in, zoom out, selfie, hingga wefie menggunakan timer dari jarak jauh. Dengan begitu, momen latihan Anda bakal terasa lebih menyenangkan dan pastinya akan semakin semangat dan lebih rajin lagi.

Jaga kualitas hidup dengan Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Z Flip5/Fold5

Rangkaian Galaxy Ecosystem untuk membantu Anda meraih kualitas hidup yang lebih baik sudah bisa didapatkan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat. Galaxy Z Flip5 tersedia dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 mulai dari Rp24.999.000.

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Ada pula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button