KomputerLaptopNews

Kini Beli Laptop Acer di Kupang Lebih Nyaman di Acer Exclusive Store

Acer Indonesia resmi membuka Acer Exclusive Store pertamanya di Kupang, NTT (Nusa Tenggara Timur). Pada acara pembukaannya, Acer turut memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka mulai dari seri Swift hingga lini Predator.

Acer Exclusive Store Kupang NTT

Acer Exclusive Store

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (20/9), dijelaskan bahwa Acer Exclusive Store di Kupang berlokasi di Jl. W.J Lalamentik No. 27, Oebobo. Kehadiran toko ini merupakan komitmen Acer untuk memberikan solusi atas kebutuhan perangkat teknologi di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga ingin lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kupang, akan perangkat teknologi yang berkualitas dengan durabilitas tinggi. Kami berharap, Acer Exclusive Store bisa menjadi pilihan utama masyarakat Kota Kupang saat ingin membeli perangkat laptop teknologi terkini,” kata Yenny Santoso, Branch Manager Area Jawa Timur, Acer Indonesia.

Acer juga memamerkan rangkaian produk terbarunya seperti Acer Swift 14 dan Acer Swift Go 14 OLED yang sudah menggunakan proseso Intel Core generasi ke-13 serta dibangun dengan platform Intel EVO.

Selain itu ada juga seri laptop gaming seperti Predator Helio 16 dan Helios Neo 16, yang didukung Prosesor Intel Core generasi ke-13 HX series terbaru. Jajaran laptop Acer yang hadir di Acer Exclusive Store Kupang ditujukan untuk pelajar, karyawan, desainer grafis, kreator konten, hingga gamer dan streamer.

Suasana Acer Exclusive Store Kupang

Banyak promo menarik

Selama peresmian, pelanggan yang melakukan pembelian produk di Acer Exclusive Store Kupang bisa mendapatkan promo menarik seperti free backpack Predator, mouse Predator Cestus, mouse Porsche Design senilai 1.5 juta rupiah, hingga Acer Exclusive Merchandise.

Yang tidak kalah menarik, Acer juga menawarkan promo Acer Day 2023 yang telah disiapkan khusus untuk para pelanggan di Kupang, seperti diskon hingga 6 juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, layanan gratis untuk Acer Service Spa, serta gratis 1 tahun Accidental Damage Protection.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button