Mobile GadgetNewsSmartphone

realme Experience Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di PIK 2

realme Indonesia resmi membuka realme Experience Store pertamanya di Indonesia. Menurut realme, toko ini mengusung konsep one-stop shopping solution dan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

realme Experience Store PIK 2

realme Experience Store

Perlu diketahui bahwa toko ini merupakan hasil kolaborasi dengan Erafone, dan hadir untuk memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia. Pengunjung bisa langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

realme Experience Store ini berlokasi di PIK 2, Jakarta. Dengan area seluas 300 meter persegi, terdapat 5 zona yang terdiri dari Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone.

“Pada perayaan ulang tahun ke-5 bulan lalu, kami telah mengumumkan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, yang salah satu poinnya adalah untuk memperkuat presensi kami secara offline dalam menjangkau lebih banyak pengguna untuk dapat merasakan keunggulan produk realme. Oleh karena itu, hari ini kami meresmikan realme Experience Store pertama di Indonesia, sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme berkomitmen untuk terus melangkah maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan. Salah satu hal yang akan direalisasikan oleh realme adalah dengan meningkatkan pengalaman konsumen secara offline, dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

realme Experience Store

Banyak promo menarik

Ada banyak promo menarik selama masa pembukaan. Misalnya promo spesial TWS realme Buds Air 5 yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1000 secara eksklusif untuk 88 pembeli pertama, kemudian gratis TWS realme Buds T100 untuk setiap pembelian smartphone realme 11 Series 5G, serta harga spesial untuk realme 10 Pro+ 5G 12/256GB hanya Rp4.799.000 dari harga normal Rp6.999.000.

Tidak hanya itu, realme juga memberikan promo menarik lainnya di mana pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp2,2 juta untuk setiap pembelian produk realme selama periode pembukaan pada tanggal 16-30 September 2023.

realme turut mengadakan Social Media Activity bagi para anak muda untuk mengunjungi realme Experience Store PIK 2 dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Anak muda dapat mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram dan tag @realmeindonesia dengan hashtag #realme1stExperienceStore. Postingan tersebut dapat diunggah selama periode program dari 19 September hingga 1 Oktober 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button