Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsTablet Android

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Tawarkan Sensasi Menulis Lebih Natural dengan Lapisan Layar Nano

Huawei mengumumkan tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Tablet ini identik dengan MatePad 11.5 yang baru saja hadir di Indonesia. Lalu apa saja perbedaanya?

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition 3

Spesifikasi MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Menurut Huawei, perbedaan paling utama ada di sektor layar. MatePad 11.5 PaperMatte Edition datang dengan panel layar baru bernama PaperMatte.

Panel layar ini lebih ramah untuk mata berkat tambahan lapisan nano dengan teknologi anti-glare khusus. Jadi, bisa meminimalkan pantulan cahaya dan mengurangi efek mata lelah untuk penggunaan dalam waktu lama.

Selain itu, saat menulis dengan pena stylus M-Pencil generasi kedua permukaan layar PaperMatte diklaim bisa menghadirkan sensasi yang lebih natural. Sensasinya eperti menulis dengan pena di atas kertas sungguhan.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Untuk spesifikasi, tidak ada pembaruan. Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition masih memiliki spesifikasi yang sama seperti MatePad 11.5. Layarnya juga masih berukuran 11.5 inci dengan resolusi 1440 x 2200 pixel dan refresh rate 120 Hz. Kinerjanya masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Chipset tersebut ditopang RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Di tablet ini, Anda akan menemukan dua kamera yaitu kamera depan dengan sensor 8 megapixel dan kamera belakang dengan sensor 13 megapixel. Untuk baterainya juga besar. Kapasitas baterai yang digunakan 7700 mAh dan bisa mendukung fitur isi ulang cepat 22.5W lewat port Type-C.

Harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Untuk Indonesia, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition telah bisa dipesan awal mulai tanggal 1-12 November 2023 dengan harga Rp7.699.000.

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Selain itu, terdapat juga garansi service selama 1 tahun serta cicilan 0% hingga 6 bulan.

Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat membelinya melalui HUAWEI Official Store eksklusif di Shopee. Pelanggan yang telah melakukan mempunyai early bird voucher senilai Rp100 ribu pada 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 melalui Shopee, voucher tersebut sudah dapat di gunakan pada periode pre-order dari tanggal 1 – 12 November 2023. Terdapat juga cicilan 0% untuk pembelian melalui SPaylater hingga 6 bulan dengan cicilan Rp1.283.167/bulan.

Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Kesan pertama

Lapisan nano pada layar PaperMatte ini mirip dengan lapisan anti-glare atau layar matte di laptop. Memang lebih nyaman di mata. Wajib dinantikan kehadirannya untuk yang sering menggunakan tablet saat bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button