Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Bose QuietComfort Ultra Headphones: Tawarkan Immersive Audio dan Teknologi ANC Canggih

Bose mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya yang diberi nama Bose QuietComfort Ultra Headphones. Tampil premium seperti layaknya produk Bose pada umumnya, QuietComfort Ultra Headphones juga didukung sederet fitur canggih.

Spesifikasi Bose QuietComfort Ultra Headphones

Bose QuietComfort Ultra Headphones

QuietComfort Ultra Headphones merupkan seri flagship terbaru yang menggantikan posisi Bose 700. Salah satu fitur unggulannya adalah Immersive Audio, yang diklaim mampu memberikan soundstage lebih luas, sehingga musik yang dimainkan menjadi multidimensi dan berlapis, apa pun perangkat yang digunakan.

Menurut Bose, Immersive Audio membuat teknologi spatial audio bisa diakses oleh semuanya. Efek ini diaktifkan oleh IMU onboard dan software pemrosesan sinyal digital terbaru dari Bose, yang memang dikembangkan khusus untuk QuietComfort Ultra.

Ada dua opsi Immersive Audio yang bisa dipilih, yaitu Still (Diam) dan Motion (Bergerak). Mode Still bisa digunakan ketika pengguna tidak bergerak, misalnya saat mendengarkan sambil duduk santai. Sementara Motion memungkinkan audio bergerak bersama penggunanya, sehingga posisinya tetap di depan.

Bose juga membenamkan teknologi ANC (Active Noise Cancellatio) canggih pada headphone ini. Fitur tersebut mengandalkan kombinasi antara pemrosesan sinyal, rangkaian chip, dan mikrofon berkualitas tinggi.

Bukan cuma mampu meredam bising lebih baik, teknologinya juga mendukung Bose Aware Mode dengan ActiveSense. QuietComfort Ultra Headphones pun dapat membedakan suara pengguna dengan suara 360 derajat dari lingkungan sekitar, agar panggilan menjadi lebih jernih.

Bose QuietComfort Ultra Headphones 2

Untuk fitur lainnya, Bose QuietComfort Ultra Headphones memiliki tiga tombol antara lain Power/Bluetooth Pairing, tombol kapasitif untuk pengaturan volume dan shortcut tertentu, serta tombol multifungsi untuk menjawab panggilan, mengganti mode, dan sebagainya.

Ada pula LED indikator, jack 2.5mm, dan port USB-C untuk charging. Baterainya dijanjikan dapat bertahan hingga 24 jam apabila fitur Immersive Audio tidak menyala, dan hingga 18 jam bila menggunakan Immersive Audio.

Harga Bose QuietComfort Ultra Headphones

Bagi yang berminat, Bose QuietComfort Ultra Headphones dijual dengan harga US$429. Tersedia dua opsi warna, yaitu Black dan White Smoke. Belum ada informasi soal penjualan resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button