AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

TikTok Music Rilis di Indonesia, Harga Langganan Mulai dari 15 Ribu Rupiah

TikTok resmi menghadirkan TikTok Music di Indonesia. Bagi yang belum tahu, layanan ini memberikan penawaran yang kurang lebih mirip dengan Spotify maupun platform streaming musik lainnya. Berapa harga langganannya?

Fitur TikTok Music

TikTok Music

Yang menarik dari TikTok Music adalah pengguna dapat menghubungkan akun TikToknya untuk menemukan berbagai lagu favorit, termasuk yang sedang trending di TikTok.

Ketika menemukan konten FYP (For Your Page), pengguna bisa langsung mendengarkan versi penuh dari lagu yang ada pada konten tersebut di Music. Nantinya ada tombol di bagian bawah video untuk mengarahkan ke lagunya.

Selain itu, dengan menghubungkan akun TikTok akan menampilkan musik-musik yang lebih dipersonalisasi, sehingga memudahkan pengguna untuk mencari lagu yang dia suka.

Ada juga fitur lirik yang disajikan secara real-time, untk pengguna yang ingin nyanyi bareng dengan musisi favoritnya.Pengguna juga bisa memberikan komentar untuk terhubung ke sesama pecinta musik.

TikTok Music 2

TikTok turut memberi kemudahan bagi pengguna yang ingin mengimpor playlist musik eksternalnya, dan memainkannya di Music. Bahkan, pengguna juga bisa mencari tahu judul lagu yang sedang didengarkan melalui fitur Song Catch.

Harga langganan TikTok Music

Bagi yang berminat, TikTok Music sudah bisa dinikmati dengan biaya langgan Rp44.900 per bulan untuk paket Individual, Rp59.000 per bulan untuk paket Keluarga (hingga 6 akun), Rp24.500 per bulan untuk paket Mahasiswa, atau yang termurah Rp15.000 untuk paket Mingguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button