Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2: Mouse Gaming Paling Ringan, Cocok untuk Gamer Profesional

Logitech mengumumkan mouse gaming generasi terbarunya yaitu Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2. Penerus G PRO X SUPERLIGHT ini tampil dengan bobot yang lebih ringan, dan didukung fitur yang membuatnya ideal untuk bermain di level kompetitif.

Spesifikasi Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2

G PRO X SUPERLIGHT 2 dibuat lebih ringan lagi, sehingga beratnya hanya 60 gram saja. Bisa dibilang, ini adalah salah satu mouse gaming paling ringan yang ada sekarang. Lalu, seperti apa fitur unggulannya?

Mouse ini menawarkan LIGHTFORCE hybrid switches, yaitu teknologi
hybrid optical-mechanical switch terbaru yang diklaim dapat memberikan respon tajam dan sensasi mekanik yang disukai oleh para pemain profesional.

“Jika mouse saya tidak terasa seperti ‘rekan’ bagi tangan saya, saya tidak akan bermain dengan baik. Superlight 2 sama seperti Superlight generasi sebelumnya, tetapi terasa lebih ringan dan dengan kualitas yang lebih baik,” kata Oleksandr “s1mple” Kostyliev, pemain Counter-Strike untuk NAVI.

Logitech menggunakan sensor HERO 2 dengan pelacakan lebih dari 500 IPS, dan hingga 32.000 DPI. Menurut Logitech, desain dual array yang diusungnya mampu meningkatkan jangkauan kerja, dan menjaga performa tracking bahkan saat mouse diangkat atau
dimiringkan.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah mouse feet PTFE tanpa aditif yang memungkinkan pergerakan lebih nyaman dan lebih mulus. Sementara baterainya tahan hingga 95 jam, dan didukung. Ada juga 2khz polling, USB-C, dan kompatibilats POWERPLAY.

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 2

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 bisa digunakan pada PC berbasis Windows 10 atau yang lebih baru. Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain hitam, putih, dan pink.

Harga Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2

Bagi yang berminat, mouse gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp2.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button