Quantcast
KomputerNewsPrinter

HP Smart Tank 580: All-in-One Printer Pintar yang Bisa Terhubung dengan Smartphone

HP Indonesia memperkenalkan jajaran printer Smart Tank terbaru yang menggunakan sistem ink tank. Model yang menjadi primadona kali ini adalah HP Smart Tank 580. Apa keistimewaannya?

Spesifikasi HP Smart Tank 580

HP Smart Tank 580

Smart Tank 580 merupakan all-in-one printer yang cocok untuk pengguna rumahan yang butuh volume cetak tinggi dengan harga ramah kantong. Selain bisa mencetak, perangkat ini juga memiliki fungsi lainnya seperti foto kopi dan scan.

Salah satu fitur unggulannya adalah dapat terhubung dengan smartphone secara nirkabel melalui WiFi. Pengguna bisa mengunduh aplikasi HP Smart App untuk dapat mengendalikan Smart Tank 580 dari jarak jauh.

Yang tidak kalah menarik, printer ini dapat mencetak hingga 12.000 atau hingga 6.000 halaman warna, sehingga lebih hemat biaya. Konsumsi dayanya pun irit, karena didukung teknologi HP Auto-On/Auto-Off.

HP Smart Tank 580 memiliki sensor yang dapat mendeteksi ketersediaan tinta. Jika tinta sudah mau habis, pengguna akan mendapatkan notifikasi pada aplikasi HP Smart App di smartphone.

HP Smart Tank 580 Wireless All in One 4

Untuk kemampuan cetak, printer ini kompatibel dengan ukuran maksimal A4. Kecepatan mencetaknya adalah 12 halaman per menit untuk hitam-putih, atau 5 halaman per meni untuk mencetak halaman warna.

Sedikit soal spesifikasi, Smart Tank 580 menawarkan resolusi 1200 x 1200 dpi untuk mencetak hitam-putih, dan 4800 x 1200 dpi untuk cetak warna. Sementara kemampuan scanner-nya memiliki resolusi 1200 dpi.

Harga HP Smart Tank 580

Bagi yang berminat, HP Smart Tank 580 sudah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button