Quantcast
Home GadgetNews

First Media Gandeng Vision+, Tawarkan 19 Channel dengan Harga Rp15.000

Firt Media mengumumkan kerja sama strategisnya dengan Vision+, untuk menghadirkan beragam konten menarik kepada para pelanggannya. Lewat kolaborasi ini, pelanggan dapat menikmati streaming konten dari aplikasi Vision+.

Kolaborasi First Media dan Vision+

First Media

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (30/8), dijelaskan bahwa pelanggan yang ingin streaming konten dari aplikasi Vision+ bisa melalui Smart Box X1 Prime.

“Dengan kerja sama ini, First Media dapat menghadirkan hiburan terbaik bagi pelanggan dengan konten-konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal yang dapat dinikmati,” kata Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

Pelanggan yang menggunakan Smart Box X1 Prime dapat menikmati 19 channel dari Vision+ seperti RCTI, BBC Earth, Thrill, Kids TV, Cbeebies, Bandung TV, Bali TV, LIFE, Muslim TV, TV Mu, Tawaf, Vision Prime, OK TV, Music TV, Infotainment, Entertainment, Lifestyle & Fashion, BeSmart, dan Celestial Classic Movies.

Semua channel tersebut bisa dinikmati cukup dengan membayar Rp15.000/bulan (belum termasuk PPN). Kontennya pun beragam, mulai dari film box office, series, sinetron, variety show, game show, music show, berita terkini, dan berbagai program TV lainnya.

First Media FITA

Selain itu, pelanggan yang berlangganan paket premium Vision+ juga bisa menyaksikan original series Vision+ seperti beberapa judul terbaru TV Love Cinema dan CinLock: Love, Camera, Action, serta berbagai original series yang akan datang seperti Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan masih banyak lagi.

Tersedia mulai 30 Agustus 2023

Beragam channel dari aplikasi Vision+ tersebut tersedia bagi pelanggan First Media dengan paket Star dan Joy mulai 30 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button